Berita Pangkalpinang

Gelar Rapat Internal dengan Manajemen RSUD, Molen Bahas Ini

Molen menyatakan pada rapat internal itu membahas mengenai pelayanan, penyediaan alat kesehatan, maupun

Gelar Rapat Internal dengan Manajemen RSUD, Molen Bahas Ini
Bangkapos/irakurniati
Rapat internal bersama pihak manajemn RSUD Depati Hamzah, Selasa (12/3/2019 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melakukan rapat internal bersama pihak manajemen RSUD Depati Hamzah di rumah sakit setempat, Selasa (12/3/2019).

Molen menyatakan pada rapat internal itu membahas mengenai pelayanan, penyediaan alat kesehatan, maupun mengenai dokter yang ingin melanjutkan sekolah spesialis.

Namun dirinya menekankan kepada dokter yang ingin melanjutkan sekolah, untuk mengabdi kembali ke Pangkalpinang seusai sekolah spesialis nanti. 

Dia juga menyebutkan akan menyelesaikan permasalahan jasa medik tenaga kesehatan RSUD Depati Hamzah yang belum dibayar sejak tahun lalu. 

"hampir setahun belum dibayar. Kasihan mereka tenaga kesehatan kita. Hari ini kita cari solusinya." kata Molen, Selasa (12/3/2019). 

Jasa medik tenaga kesehatan hampir setahun belum kunjung terselesaikan. Molen menyebutkan, biaya tersebut melebihi Rp 3 Milyar.

Dia mengatakan akan melakukan upaya peminjaman dana talangan dari bank Sumselbabel. 

Namun terlebih dahulu dia akan melakukan pembenahan terhadap sistem informasi manajemen rumah sakit terkait pelaporan jasa medik, data-data dan tagihan BPJS. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved