Hudarni Rani dan Hidayat Arsani Sambangi Baksos Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat

Saya ucapkan terimakasih karena pak Hudarni dan pak Dayat, karena telah sudah datang di kegiatan baksos

Hudarni Rani dan Hidayat Arsani Sambangi Baksos Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat
Bangkapos
Hudarni Rani dan Hidayat Arsani Sambangi Baksos Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat 

 BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sejumlah pejabat daerah sekaligus nasional tampak hadir pada kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Pengobatan yang diselenggarakan oleh Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat, Bangka, Babel.

Pejabat tersebut Anggota DPD RI yang juga mantan Gubernur Babel Hudarni Rani dan mantan Wakil Gubernur Babel Hidayat Arsani.

Mereka mengitari setiap stand pengobatan ditemani Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya, dan Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto.

Pejabat hingga Artis Meriahkan Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat
Pejabat hingga Artis Meriahkan Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat (Bangkapos)

Hadir juga tokoh masyarakat yaitu Bapak Yusman Ngui, Eddy Iskandar, Jasman Dinata, Sumarli, Rachmat Suyatno, Ujang Supriyanto, Sumarli, Nurmala Dewi Hernawati.

Pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya menghaturkan terimakasih kepada anggota DPD RI Hudarni Rani, dan mantan Wakil Gubernur Babel Hidayat Arsani yang sudah meluangkan waktunya untuk datang di Baksos Pengobatan pada tahun 2019 ini.

"Saya ucapkan terimakasih karena pak Hudarni dan pak Dayat, karena telah sudah datang di kegiatan baksos pengobatan Yayasan BPJ Peduli," ujarnya kala diwawancarai di Taman Santap, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (10/3/2019).

Tadi mereka juga setibanya di lokasi sempat berkeliling masing-masing stand Baksos Pengobatan.

Kegiatan tersebut yakni pengobatan umum, pengobatan gigi, dan pembagian kacamata baca kepada warga yang membutuhkan.

Tokoh pemuda Babel yang akrab dipanggil BPJ itu pun menekankan bahwa baksos kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Yayasan BPJ Peduli terhadap masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka, khususnya Kota Sungailiat.

Senada dengan Bambang Patijaya, Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto menambahkan tadi memang ada beberapa pejabat daerah yang datang, tokoh masyarakat juga, dan artis penyanyi dangdut.

"Mereka datang memenuhi undangan Yayasan BPJ Peduli, sedangkan artis dangdut kebetulan sedang berlibur ke Pulau Bangka. Sekaligus menghampiri baksos pengobatan ini," terangnya.

Diketahui dalam baksos pengobatan didukung 18 dokter umum, dan 7 dokter gigi jadi total ada 25 orang dokter.

Lalu ada juga membagikan kacamata baca gratis kepada masyarakat sebanyak 1000 pcs yang dilayani oleh para relawan Yayasan BPJ Peduli.

Terima kasih kepada dukungan para tim dokter, apoteker, para perawat dan para relawan Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli yang datang dari berbagai macam latar belakang dan profesi.

Tak lupa juga terima kasih yang tak terhingga kepada Owner Taman Santap yakni Bapak Handoko yang telah meminjamkan tempatnya untuk pelaksanaan Baksos Pengobatan ini.(*)

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved