Berita Bangka Tengah

Rapat Pleno Ditunda, KPU Kabupaten Bangka Gelar Konsolidasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan

KPU Kabupaten Bangka melaksanakan rapat konsolidasi rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) tahap dua Pemilu 2019

Rapat Pleno Ditunda, KPU Kabupaten Bangka Gelar Konsolidasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan
bangkalos/riki
KPU Kabupaten Bangka melaksanakan rapat konsolidasi rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) tahap dua Pemilu 2019, pada Selasa (12/3/2019). 

BANGKAPOS.COM--KPU Kabupaten Bangka melaksanakan rapat konsolidasi rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) tahap dua Pemilu 2019, Selasa (12/3/2019) di hotel Novila.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Bangka, M. Hasan menyampaikan, kegiatan dilaksanakan berdasarkan dasar surat dari KPU RI untuk penundaan Pleno penetapan DPTb.

"Rapat pleno penetapan DPTb akan dilaksanakan tanggal 17 Maret 2019, mengingat ada surat dari KPU RI untuk penundaan pleno penetapan DPTb. Hari ini akan tetap dilaksanakan rapat konsolidasi dengan penyampaian progres DPTb oleh KPU Kabupaten Bangka," ujar Hasan dalam rapat tersebut, Selasa (12/3/2019).

Ia menambahkan, KPU Kabupaten Bangka akan terus melaksanakan sosialisasi di seluruh wilayah Kabupaten Bangka guna meningkatkan angkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019.

"Terima kasih kepada semua undangan dalam rapat konsolidasi terkait rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) tahap 2 Pemilu 2019," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan diskusi terhadap data pemilih, yang ada di rumah sakit jiwa, dan sudah ditindak lanjuti terkait pemilih WNA yang suda dihapuskan dan tidak muncul lagi dalam daftar pemilih di Kabupaten Bangka.

Dan hadir sebagai peserta dalam kegiatan itu, PPK se Kabupaten Bangka, Instansi terkait, perwakilan partai dan tamu undangan lainya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved