Rudianto Tjen Ajak Pemuda Berani Gagas Usaha Kreatif

Rudianto Tjen mengajak pemuda Babel untuk berani membuka usaha kreatif dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

Rudianto Tjen Ajak Pemuda Berani Gagas Usaha Kreatif
Bangkapos.com
Rudianto Tjen bersama pemuda-pemudi Babel 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen mengajak pemuda Babel untuk berani membuka usaha kreatif dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

Rudi menilai, teknologi saat ini, mampu mendorong usaha kreatif lebih cepat berkembang, karena dengan teknologi tersebut, pemuda Babel mampu menarasikan setiap produk yang dijual dengan cepat.

"Kita tahu sekarang jamannya serba digital. Nah, bagi anak muda harus bisa memanfaatkannya. Jadi ada peluang (prospek) bisnis yang berpotensi membuka lapangan kerja baru. Terutama bagi para anak muda di Babel," kata Rudianto Tjen.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap agar pemuda Babel dapat melihat peluang menghasilkan kreatifitas dan inovasi dari perkembangan teknologi informasi dan digital saat ini.

"Banyak dampak dari perkembangan dunia teknologi dan digital. Harusnya kita merasakan dampak positifnya dengan cara melihat peluang untuk berkreativitas dan berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital tersebut," jelasnya.

Menurut Rudi, pemuda harus lebih banyak membaca agar dapat mengerti betul perkembangan dunia digital yang tengah berkembang pesat sekarang ini.

"Masyarakat harus banyak membaca dengan teliti dan benar. Jadi bisa tahu manfaat dari perkembangan dunia digital tersebut. Terlebih lagi untuk mendalami kegunaaan dari teknologi digital tersebut," pungkasnya

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved