Ahmad Dhani Minta Belas Kasihan Majelis Hakim saat Sidang

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani memohon kepada majelis hakim PN Surabaya agar jadwal sidang berubah dari pagi menjadi siang hari.

Ahmad Dhani Minta Belas Kasihan Majelis Hakim saat Sidang
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Musisi Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di PN Surabaya dengan agenda keterangan saksi, Selasa (5/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani memohon kepada majelis hakim PN Surabaya agar jadwal sidang berubah dari pagi menjadi siang hari.

Ahmad Dhani membeberkan alasan permohonannya itu agar dikabulkan oleh majelis hakim.

Permohonan perubahan jadwal sidang itu diungkapkan Ahmad Dhani dalam sidang lanjutan di Ruang Cakra PN Surabaya, Selasa (12/3/2019).

Pada persidangan sebelumnya, majelis hakim menyidang suami Mulan Jameela itu pada pagi hari.

Ke depan, ia memohon kepada majelis hakim supaya jadwal sidang diubah siang hari. Ahmad Dhani menyampaikan permohonannya itu kepada Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriono.

Ahmad Dhani lalu membeberkan alasan permohonan jadwal sidang diubah jadi siang.

Baginya, jika sidang digelar pada pagi hingga siang, maka ia kehilangan jam besuk dari keluarganya.

"Bila sidang digelar sejak pagi, maka di hari Selasa dan Kamis saya tidak dibesuk. Karena saya punya jam besuk hanya Senin dan Rabu, Jumat libur. Kasihani saya majelis hakim," ujar Ahmad Dhani memohon.

Setelah mendengar permohonan Ahmad Dhani, R Anton Widyopriyono mengaku bisa memahami.

"Saya bisa memahami, kalau begitu sidang kita mulai pukul 13.00 WIB. Tolong Jaksa diatur teknisnya, tapi jangan molor ya," jawab Anton.

Ahmad Dhani didakwa dengan pasal 45 ayat 1 jo 27 ayat 3 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik terkait video ' vlog idiot'.

Ahmad Dhani kenakan peci imamah pemberian dari Adi Pandawa sebelum jalani sidang di PN Surabaya, Selasa, (12/3/2019).
Ahmad Dhani kenakan peci imamah pemberian dari Adi Pandawa sebelum jalani sidang di PN Surabaya, Selasa, (12/3/2019). (Surya/samsul Arifin)
Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved