Jokowi ke Bangka

Jokowi Datang, Arus Lalu Lintas Direkayasa Tapi Tungggu Ini

Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan berkunjung ke Kota Pangkalpinang ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kamis (14/3/2019).

Jokowi Datang, Arus Lalu Lintas Direkayasa Tapi Tungggu Ini
Bangka Pos/ Deddy Marjaya
Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Agus F Rabu(12/3/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan berkunjung ke Kota Pangkalpinang ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kamis (14/3/2019).

Jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung akan melakukan rekayasa arus lalu lintas yang akan dilalui oleh rombongan.

Namun Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Agus F Rabu (13/3/2019) mengatakan pihaknya belum bisa memastikan jalur lalu lintas mana saja yang akan direkayasa atau ditutup untuk dilalui oleh rombongan RI 1.

"Saya belum bisa infokan karena khawatir jadwalnya dan kegiatannya kembali berubah sore ini masih ada rapat, masih tunggu jadwal fix nya" kata Kombes Pol Agus F

Terlepas dari semua itu intinya jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung sudah siap membantu pengamanan dan menjaga lalu lintas. Pihak Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung terus berkoordinasi dengan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung dan pihak TNI AD.

"Sudah siap jajaran kita dan terus berkoordinasi," kata Kombes Pol Agus F. (Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved