Jokowi ke Bangka

Jokowi Dijadwalkan ke Pangkalpinang, Molen Harap Pangkalpinang Semakin Dikenal

Molen menuturkan, kedatangan kepala negara ini tentunya memiliki pengaruh ke Pangkalpinang untuk lebih dikenal lagi dikancah luar.

Jokowi Dijadwalkan ke Pangkalpinang, Molen Harap Pangkalpinang Semakin Dikenal
Dokumen Bangka Pos
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) (BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN) 

BANGKAPOS.COM - Kedatangan presiden Joko Widodo ke pulau Bangka, Kamis (14/3/2019) besok, membuat berbagai pihak melakukan persiapan untuk menyambutnya  ke Bumi Serumpun Sebalai. Termasuk Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang kerap disapa molen.

"ini kita mau rapat lagi, dari semalam sudah konsolidasi dan koordinasi dengan instansi terkait dan juga pemprov." kata Molen, Rabu (13/3/2019).

Presiden Jokowi juga akan dijadwalkan mampir ke Kota Pangkalpinang. Molen menuturkan, kedatangan kepala negara ini tentunya memiliki pengaruh ke Pangkalpinang untuk lebih dikenal lagi dikancah luar. Dia berharap masyarakat dapat menyambut dan memberikan kesan ramah dan nyaman kepada Presiden dan rombongan.

"Alhamdulillah pak Jokowi mau mengunjungi Pangkalpinang. Saya berharap mari masyarakat menyambutnya minimal dengan senyuman, memberikan kesan ramah dan nyaman. Karena beliau seorang kepala negara, bagaimana kita menyambut dan memperlakukannya dengan baik." papar Molen.

Diakui Molen, informasi terakhir yang diperolehnya, presiden Jokowi tiba di Pangkalpinang untuk meresmikan Bandara Depati Amir, lanjut ke GOR Sahabudin untuk membagikan sertifikat tanah dan ke GOR Kacang pedang untuk kegiatan PKH.

Dia pun berharap agar dirinya bisa mempunyai kesempatan menyampaikan apa kebutuhan Pangkalpinang kepada Jokowi. Sekaligus memperkenalkan destinasi dan promosi Pangkalpinang.

"Mudah-mudahan ada kesempatan, saya akan menyampaikan apa kebutuhan kita, Pangkalpinang, baik itu infrastruktur atau segala macam." tutupnya.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved