Info Lowongan Pekerjaan

Kemenag Cari Jurnalis dan Fotografer Jadi Petugas Haji 2019, Begini Caranya

Peserta harus mengikuti 4 tahapan proses seleksi yaitu: seleksi administrasi, presentasi program, tertulis, dan wawancara.

Kemenag Cari Jurnalis dan Fotografer Jadi Petugas Haji 2019, Begini Caranya
Dokumen Kemenag RI
Pengumuman persyaratan untuk jurnalis foto calon Petugas Haji 2019 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kementerian Agama RI kembali membuka rekrutmen Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Tahun 1440H/2019M dari unsur Media Center Haji (MCH), yang terdiri dari jurnalis dan fotografer.

Kepala Biro Humas, Data dan Informasi, Kemenag RI Mastuki mengatakan, dalam seleksi Calon Anggota MCH 2019 mencari 23 kuota untuk Jurnalis Media (televisi, online, radio, dan cetak), dan 2 kuota untuk fotografer jurnalistik profesional.

Peserta harus mengikuti 4 tahapan proses seleksi yaitu: seleksi administrasi, presentasi program, tertulis, dan wawancara.

"Peserta yang berminat dapat mengetahui Prosedur dan Syarat Seleksi Calon Anggota MCH Kemenag 2019, lengkap dan terlampir dengan mengunjungi website https://kemenag.go.id/home/info_penting. ," ujar Mastuki di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Semoga Presiden Jokowi Mau Belajar Menulis Berita Saat Kunjungi Kantor Bangka Pos, Ini Jadwalnya

Dokumen persyaratan pendaftaran dapat dikirim langsung, lewat pos atau email, paling lambat tanggal 15 Maret 2019 pukul 15:00 WIB.

Pengiriman langsung, dapat disampaikan melalui loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Jl. Lapangan Banteng Barat nomor 3-4, Jakarta Pusat.

Pengiriman via pos ditujukan ke alamat sebagaimana di atas. Sementara, pengiriman via email melalui ptsp@kemenag.go.id.

"Seluruh dokumen harus digabungkan dalam 1 file sesuai urutan dalam format portabel document file (pdf) dengan subjek Pendaftaran MCH 2019 - Nama," jelasnya. (Tribunnews.com/Rina Ayu)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kemenag Ajak Jurnalis Jadi Petugas Haji 2019

Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved