Jokowi ke Bangka

Sambut Jokowi ke Bangka, Bandara Depati Amir Pangkalpinang Lakukan Persiapan

Pagi ini suasana di Bandara Depati Amit Kota Pangkalpinang tak seperti hari biasa terlihat cukup ramai dan sibuk, Rabu (13/03/2019)

Sambut Jokowi ke Bangka, Bandara Depati Amir Pangkalpinang Lakukan Persiapan
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Petugas Bandara Depati Amir Pangkalpinang tengah sibuk mempersiapkan untuk kedatangan Presiden Joko Widodo Area lampiran 

BANGKAPOS.COM  - Pagi ini suasana di Bandara Depati Amit Kota Pangkalpinang tak seperti hari biasa terlihat cukup ramai dan sibuk, Rabu (13/03/2019) 

Pihak bandara sibuk mempersiapkan kesiapan bandara untuk menyambut kedatangan RI 1 Presiden Joko Widodo.

Executive General Manager Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, mengatakan jika persiapan bandara untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pihaknya sudah berkordinasi dengan Pemprov Bangka Belitung, protokol istana, dan pihak terkait lainnya.

"Tadi malam kita juga sudah diundang untuk rapat bersama di kantor Gubernur, kita sudah bahas bersama terkait dengan persiapan dan kesiapanya." ujar Chuanda, Rabu (13/3) saat ditemui di Bandara Depati Amir.

Chuanda menambahkan jika pagi ini juga pihaknya sudah melakukan pengecekan bersama dengan pihak terkait untuk persiapan penyambutan Presiden Joko Widodo besok hari.

Untuk persiapan sendiri Chuanda mengakui jika sudah dari H-3, hingga hari ini pihaknya sudah melakukan persiapan-persiapan penyambutan Presiden Joko Widodo yang akan berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung.

Dirinya menambahkan jika pihak Angkasa Pura II akan memastikan jika kedatangan Presiden Jokowi akan aman, dan lancar tanpa mengganggu kelancaran operasional bandara.
(BANGKAPOS/MUHAMMAD RIZKI/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved