Gede Widiade Dikabarkan Jadi Investor Baru Sriwijaya FC, Ini Kata Pengamat Sepak Bola

Direktur Utama Persija Jakarta musim Liga 1 2018 santer dikabarkan akan merapat ke Sriwijaya FC menjadi investor.

Gede Widiade Dikabarkan Jadi Investor Baru Sriwijaya FC, Ini Kata Pengamat Sepak Bola
(KOMPAS.com/NUGYASA LAKSAMANA)
Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM -- Gede Widiade bukan nama baru dalam Sepak bola Indonesia.

Direktur Utama Persija Jakarta musim Liga 1 2018 ini santer dikabarkan akan merapat ke Sriwijaya FC, menjadi investor di tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Sebelum mengawali jabatan Direktur Persija Jakarta di musim 2017, Gede sempat menjadi manajer Surabaya United yang saat ini bernama Bhayangkara FC.

Terakhir, Gede dipercaya menjadi CEO Persika Karawang yang musim ini akan berkompetisi di Liga 2.

Tentunya, hal ini akan menjadi angin segar bagi manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito yang tengah menata manajerial tim guna menghadapi kompetisi 2019, jika benar Gede akan menjadi investor.

Sebab pasca peralihan kepemilikan saham mayoritas dari Muddai Madang ke Asfan Fikri Sanaf, manajemen tengah fokus membangun komposisi tim dari awal dan hal itu pastinya membutuhkan dana.

"Mudah mudahan hal ini benar benar terwujud mengingat track rekord dari bapak Gede yg mampu membesarkan Bhayangkara, Persebaya dan terakhir Persija," ujar Pengamat Sepak bola Sumsel Indrayadi seperti dilansir Bangkapos.com dari Sripoku.com, Rabu (13/3/2019).

Namun, terlepas dari sering berganti-gantinya Gede di manajerial klub Sepak bola Indonesia, Indrayadi mengaku hal tersebut tak jadi soal.

Terpenting menurutnya, Sriwijaya FC membutuhkan orang yang punya komitmen membangun tim yang akan berjuang kembali ke Liga 1 di musim selanjutnya.

"Yang paling utama, beliau punya komitmen dalam masalah dana operasional Sriwijaya FC selama mengarungi kompetisi tidak terganggu lagi."

Halaman
123
Editor: El Tjandring
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved