Jokowi ke Bangka

Jokowi Tinggalkan Bangka Belitung Pukul 15.30 WIB

Meskipun singkat, ada cukup banyak kegiatan yang dilakukan presiden di Bangka Belitung, seperti peresmian

Jokowi Tinggalkan Bangka Belitung Pukul 15.30 WIB
Bangka Pos/Resha Juhari
Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pasar Pagi, Kota Pangkalpinang, Kamis (14/3/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kunjungan kerja presiden Jokowi di provinsi Bangka Belitung berjalan hanya satu hari. Tepatnya di hari Kamis (14/03/2019).

Meskipun singkat, ada cukup banyak kegiatan yang dilakukan presiden di Bangka Belitung, seperti peresmian Bandara Depati Amir dan KEK, dilanjutkan menuju ke Gor Sahabudin untuk membagikan 2500 sertifikat ke pada masyarakat.

Seusai dari Gor Rombongan presiden dan negara berkunjung ke pasar pagi kota Pangkalpinang untuk menyapa para pedagang, dan presiden juga meyempatkan diri membeli belacan dari para pedagang. 

Kunjungan pun dilanjutkan ke STMIK Atma luhur untuk membagikan PKH, dilanjutkan berkunjung ke kantor Bangka Pos media terbesar di Bangka Belitung.

Selepas itu presiden beserta rombongan makan siang bersama di resto gale gale.

Tepat pukul 15.15 WIB presiden meninggalkan restoran untuk menuju ke bandara Depati Amir, dan tepat pukul 15.30 WIB Presiden Jokowi, Ibu Iriana beserta rombongan menurut pantauan Bangka Pos, masuk ke Bandara melalui akses khusus untuk kembali melanjutkan kunjungan kerja beliau (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved