Gosip Selebritis

Warna-Warni Kisah Syahrini, Dari Terancam Dipenjara Hingga Pernikahannya yang Viral

Banyak kisah mewarnai perjalanan hidup Syahrini sebelum dirinya dinikahi oleh Reino Barack.

Warna-Warni Kisah Syahrini, Dari Terancam Dipenjara Hingga Pernikahannya yang Viral
instagram/hengkikawilarang_designer
Foto Syahrini pakai gaun berhijab bak pengantin 

BANGKAPOS.COM-- Banyak kisah mewarnai perjalanan hidup Syahrini sebelum dirinya dinikahi oleh Reino Barack. Mulai dari kisah asmara hingga kasus-kasus pernah mewarnai perjalanan karir Syahrini.

Kisah asmaranya di masa lalu pun sempat menjadi sorotan. Sebelum dinikahi oleh Reino, Syahrini sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan beberapa pria.

Syahrini sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anang Hermansyah.  Kala itu keduanya terlibat project duet dan mengeluarkan single berjudul Jangan Memilih Aku.

Single duet Syahrini dan Anang pun meledak dan menuai kesuksesan hingga membuat nama Syahrini melambung. Menjadi rekan duet, Syahrini dan Anang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

(Tribunnews.com)

Namun kabar tersebut tak terbukti hingga akhirnya Anang menikah dengan Ashanty yang juga sempat menjadi teman duetnya.

Melansir dari Grid.ID, hubungan Syahrini dengan Anang sempat renggang.

Hal tersebut lantaran beberapa masalah muncul yang mengakibatkan kerjasama mereka berakhir. Tak hanya itu, Syahrini juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang pria di Banjarmasin disebut Haji Isam.

Kabar kedekatan Syahrini dengan pria asal Banjarmasin ini diungkap oleh personel Tiga Srigala, Lia ladysta, saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret.

Lia mengaku dirinya tahu betul soal kabar kedekatan Syahrini dengan Haji Isan. Lia mengetahui kabar tersebut saat dirinya mendapat tawaran menyanyi di Banjarmasin.

"Kebetulan aku juga deket sama pengacaranya Pak Haji, aku kenal.. banyak ceritalah," ujar Lia Ladysta.

"Kebetulan itu dulu pernah dapet tawaran nyanyi, terus acaranya beliau juga kan.. Terus EOnya bilang, tapi nanti kalau di sana jangan sebutin nama ini ya! Katanya nanti akan ada hati yang tersakiti," tandasnya, seperti yang TribunStyle.com kutip dari Grid.ID.

Tak hanya kisah asmaranya, Syahrini juga sempat tersandung kasus yang membuatnya harus dipanggil oleh pihak kepolisian.

Istri Reino Barack ini sempat terseret kasus First Travel karena dianggap turut membantu dan mempromosikan jasa travel Umrah mereka.

Syahrini bahkan terancam kurungan sembilan bulan penjara.

(Kompas.com)

Tak terbukti bersalah, Syahrini berhasil lolos dari kasus tersebut. Tak hanya itu, Syahrini juga sempat berurusan dengan pihak berwajib karena keteledorannya berfoto di jalan tol. Menyadari kesalahannya, Syahrini akhirnya meminta maaf. (TribunStyle.com/Ninda Iswara)

 

 
Editor: nurhayati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved