Berita Bangka Barat

Duda di Muntok Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Saat itu saya hendak mencari sapu lidi di belakang rumah korban, tiba-tiba mencium bau busuk yang berasal

Duda di Muntok Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya
Istimewa
Tim Identivikasi Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok Evakuasi Mayat di Tegal Rejo, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--  Warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat dihebohkan dengan penemuan mayat sekira pukul 09.00 WIB, Jumat (15/3/3019).

Mayat tersebut diketahui bernama Supriono (50), Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat yakni Subardiman (49), yang merupakan adik ipar korban.

" Saat itu saya hendak mencari sapu lidi di belakang rumah korban, tiba-tiba mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah, karena penasaran sayapun mencongkel pintu kamarnya, dan menemukan ipar saya sudah terbaring," terang Subardiman.

Sementara Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali seizin Kapolres Bangka Barat, menyampaikan saat ditemukan, korban terbaring di atas ranjang tempat tidur kamarnya, dalam keadaan terlentang, kondisi tubuh hitam sudah membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau menyengat.

Setelah melalui persetujuan keluarganya, korban di bawa ke rumah sakit umum RSUD Bangka Barat untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian.

" Saksi menghubungi keluarga dan menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Baru Polsek Muntok setelah mengetahui kejadian tersebut, yang kemudian melaporkan kejadian ke Polsek, selanjutnya unit Reskrim Sek Muntok mendatangi TKP dan lakukan olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Muntok yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Muntok dan Tim identifikasi Polres Bangka Barat," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim identifikasi Inafis Polres Bangka Barat tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sedangkan menurut keterangan keluarganya,
terakhir komunikasi ketemu orangtuanya sekira seminggu yang lalu, dia mengeluh meriang dan demam.

" korban ini diketahui duda, sudah dua tahun tinggal sendirian di rumahnya," terang Kapolsek (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved