Berita Pangkalpinang

Tak Kapok-kapok 5 Kali Keluar Masuk Penjara Mencuri, Yovan Dihadiahi Timah Panas

Namun Yovan malah berusaha kabur dan terpaksa diambil tindakan tegas dengan menembak betis kaki kanannya

Tak Kapok-kapok 5 Kali Keluar Masuk Penjara Mencuri, Yovan Dihadiahi Timah Panas
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kasubdit Jatanras AKBP Wahyudi berbincang dengan Yovan tersangka pencurian yang ditembak Jumat (15/3/2019 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--5 kali keluar masuk penjara karena melakukan pencurian tak membuat jera Reza Erivan alias Yovan warga Taman Bunga.

Tim Opsnal 1 Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka kembali membekuk Yovan Jum'at 15/3/2019 dinihari Yovan dipimpin oleh Kanit Ipda Defriansyah.

Saat dilakukan pengembangan mencari barang bukti pencurian Yovan berusaha kabur.

Anggota Opsnal 1 Jataranss Dirkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung terpaksa melumpuhkan dengan tembakan dikaki kanannya hingga terkapar.

Selain Yovan juga diamakan tiga orang rekannya Rio, Darmansyah dan Steven yang bertugas menjual barang curian. Barang bukti yang diamankan 1 unit motor dan 1 HP.

"Yang kita bekuk 1 tersangka utama pelaku pencurian merupakan residivis sudah 5 kali masuk penjara dan 3 rekannya bertugas menjual barang curian," kata Kasubdit Jatanras AKBP Wahyudi mewakili Dirkrimum Kombes Pol Budi Haryanto 

Penangkapan tersebut bermula dari Tim Opnsal 1 Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan penyelidikan kasus pencurian motor dan HP diwilayah Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru yang masuk wilayah hukum Polres Pangkalpinang yang terjadi pada bulan Februari 2018. Korban atas nama Sugianti (38) warga dan Danang Setiawan (27) keduanya warga Air Mesu.

Modus pencurian sama yakni terjadi malam hari pelaku beraksi saat korban tidur.

Penyelidikan oleh Tim 1 Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka membuahkan hasil dan berhasil mendapatkan informasi terkait keberadaan barang bukti.

Tim berhasil membekuk Yovan dikawasan Air Itam Pangkalpinang Jum'at (15/3/2019) dinihari saat itu didapati sedang mengendarai motor dan ditemukan 1 unit HP merupakan barang yang dilaporkan dicuri.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved