Berita Bangka Selatan

Suharto : Liga Pelajar Piala Menpora Diharapkan Lahirkan Pesepakbola Handal

Dari semua kabupaten/ kota sudah menyatakan siap. Masalah lapangan untuk Toboali juga sudah siap dan tidak

Suharto : Liga Pelajar Piala Menpora Diharapkan Lahirkan Pesepakbola Handal
Istimewa
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) provinsi kepulauan Bangka Belitung, Suharto mengenakan baju lengan panjang putih 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) provinsi kepulauan Bangka Belitung, Suharto, menyambut baik Liga Sepakbola Pelajar U-14 dan U-15 piala Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) 2019.

Menurut Suharto, sejauh ini semua kabupaten/kota telah menyatakan kesiapan mereka menyambut parhelatan sepakbola yang memperebutkan piala Menpora tersebut.

Begitu juga dengan lapangan. Bahkan pemerintah daerah dan ASKAB PSSI  Kabupaten Bangka selatan telah menyatakan kesiapan mereka menjadi tuan rumah pembukaan liga sepakbola pelajar tersebut.

" Dari semua kabupaten/ kota sudah menyatakan siap. Masalah lapangan untuk  Toboali juga sudah siap dan tidak ada lagi masalah, tinggal pembukaan dan pelaksanannya saja," ujar Suharto kepada bangkapos.com, Sabtu (16/3/2019) sore.

Suharto berharap, dari perhelatan ini mampu melahirkan atlet-atlet sepakbola yang punya bakat dan talenta tak kalah dengan pemain sepak bola profesional lainnya. Mampu membawa nama Bangka Belitung ke kancah nasional.

" Kita doakan  semoga dengan dasar piala kemenpora ini Babel bisa melahirkan atlit sepak bola yang mendunia. Kami ingin Babel ada pemain sepak bola top nantinya. 

Apa lagi kesiapan masyarakat khusunya toboali antuasiasnya sangat tinggi. Ditambah dukungan tinggi bupati nya," harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved