Kuliner Sedap

Nikmati Ayam Kriuk Warning dengan Sensasi Krenyes Rempah dan Sambal Korek

Warning sudah berdiri sejak tahun 2017 mengusung makanan khas Jawa, yang berkuah dan program diet

(Bangkapos/Yudha Palistian)
Launching Re – Opening Menu Ayam Kriuk, Warung Kuning yang beralamat di di Jalan Abdullah Addari No 280, Batin Tikal, Taman Sari, Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM – Ayam goreng tepung yang renyah dengan sensasi ‘krenyes’ memang menjadi favorit semua orang di segala usia, hal itu pun dimanfaatkan  oleh Warung Kuning (Warning) dengan menyajikan menu terbaru Ayam Kriuk pada Launching Re-Opening, Sabtu (16/3/2019).

Pengelola Warning Ayam Kriuk, Zaky Abdurrauf, mengatakan Warning sudah berdiri sejak tahun 2017 mengusung makanan khas Jawa yang berkuah, tetapi kurang digemari karena perbedaan karakter lidah masyarakat bangka yang kaya dengan rempah, dari kasus tersebut dia akhirnya me-launching produk terbarunya.

“Untuk namanya “Ayam Kriuk”, itu adalah nama yang sering di sebutkan anak saya yang sekarang umurnya baru 4 tahun saat minta makan ayam tepung. Di sini kami menggabungkan konsep modern dan tradisional,” ujarnya kepada Bangkapos.com.

Ia menambahkan, yang membedakan dari ayam-ayam di luar sana yakni “ayam kriuk” ini kaya akan bumbu rempah-rempah yang meresap dalam dagingnya serta sambal korek tanpa saus, sehingga cita rasa yang dihadirkan akan semarak di mulut ketika mencicipinya.

Apabila membeli dan makan langsung di Warning yakni di Jalan Abdullah Addari No 280, Batin Tikal, Taman Sari, Pangkalpinang, maka akan ada Paket Kriuk Bahagia dengan nasi, ayam, sambal goreng dan es teh manis berkisar Rp 20.000. Sedangkan untuk Ayam Kriuk saja hanya dikenakan Rp 15.000 saja.

Zaky pun menyebutkan, bagi konsumen yang tidak sempat singgah ke rumah makan ini, bisa memesannya via Grab-Food dengan pilihan ayam kampung atau ayam negeri.

Relaunching ini diserbu konsumen. Seperti penuturan Rama, bahwa dirinya sengaja datang untuk mencicipi sajian nikmat Warning yang informasinya ia peroleh dari media official Warning.

“Saya sampe nambah nasi dua kali, saking enaknya. Kebetulan Warning ini, solusi terbaik untuk tempat makan keluarga sebab ada lesehan maupun duduk,” jelasnya.

(Bangkapos/Yudha Palistian)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved