Banjir Tawaran Hadiah Berkat Aksinya, Ini 3 Fakta Terkait Will 'Egg Boy' Connolly

Beberapa waktu belakangan, nama Will Connolly tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang, khususnya pengguna media sosial, setelah videonya

Banjir Tawaran Hadiah Berkat Aksinya, Ini 3 Fakta Terkait Will 'Egg Boy' Connolly
Instagram / willconnolly__
Will 'Egg Boy' Connolly (kanan) 

BANGKAPOS.COM - Beberapa waktu belakangan, nama Will Connolly tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang, khususnya pengguna media sosial, setelah videonya yang menimpuk Senator Fraser Anning dengan telur menjadi viral.

Menariknya, nggak cuma mendapatkan dukungan dari netizen jelata, aksi dari Connolly tersebut mendapat pembelaan dari Perdana Menteri Australia, Scott Morrison, yang menilai bahwa Senator Anning harus dihukum karena melakukan pemukulan terhadap remaja.

"Aku pikir, langkah hukum perlu diberikan kepada Senator Anning," terang Morrison seperti yang dikutip HAI dari Perth Now.

Lalu, sebenarnya siapa sih itu Will Connolly kok sampai berani menimpuk Senator Anning dengan telur? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin x fakta terkait Will 'Egg Boy' Connolly.

1. Hobi Olahraga

Dikutip HAI dari akun Instagram miliknya @willconnolly__, Connolly merupakan remaja yang senang berolahraga, mulai dari renang, sky diving, basket, dan juga baseball semenjak dirinya masih anak-anak.

Bahkan, Connolly sempat mengunggah foto bersama salah satu rekannya di tim Mariners, sambil mengangkat sebuah piala kejuaraan baseball.

"Kerja bagus, nomor 1 di negara bagian," tulis Connolly dalam kolom caption.

2. Alasan Menimpuk Senator Anning dengan Telur

Melalui akun Twitter miliknya @willconnolly_au, remaja dengan julukan Egg Boy ini mengaku bahwa dirinya mengecam komentar Senator Anning terkait aksi teror di Christchurch Selandia Baru, yang menyudutkan umat muslim.

Selain merasa bangga atas apa yang dilakukannya terhadap Senator Fraser Anning, Connolly juga menegaskan bahwa umat muslim bukanlah teroris, karena terorisme dilakukan oleh orang-orang yang nggak memiliki agama.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved