Berita Bangka Barat

Gara-gara Rekaman Video, Warga Tempilang Tusuk Istri dan Tebas Selingkuhannya

Kejadian ini terjadi di rumah Ma dan istrinya Sri, di Dusun Selepuk, Desa Air Lintang sekira pukul 16.30 WIB

Gara-gara Rekaman Video, Warga Tempilang Tusuk Istri dan Tebas Selingkuhannya
Ist/Polsek Tempilang
Polsek Tempilang mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan di wilayahnya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ma alias Mun (43), harus berurusan dengan pihak kepolisian karena perbuatan penganiayaan yang dilakukannya terhadap istrinya Sri dan Di diduga selingkuhan, Minggu (17/3/2019).

Ma yang merupakan warga Dusun Selepuk, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, mengaku khilaf setelah berbicara masalah rekaman video dan perbuatan istrinya yang menampar dibagian kepalanya.

" Kejadian ini terjadi di rumah Ma dan istrinya Sri, di Dusun Selepuk, Desa Air Lintang sekira pukul 16.30 WIB," ungkap Kapolsek Tempilang, Ipda Eko Guntur seizin Kapolres Bangka Barat, Senin (18/3/2019).

Guntur menjelaskan, kejadian ini bermula saat Ma dan istrinya Sri sedang berbicara masalah rekaman video di rumahnya.

Saat asik berbicara Sri menampar dibagian kepala Ma, kemudian beberapa menit berikutnya hal serupa terjadi lagi, dan diulang sebanyak tiga.

Spontan Ma langsung naik pitam dan mengambil pisau yang berada di atas lemari kamar Sri, kemudian menikam istrinya beberapa kali dibagian bahu dan leher.

" Ma dan Sri sore itu sedang ngobrol masalah rekaman video di rumah mereka, tidak lama kemudian Sri menampar kepala Ma satu kali dan pelaku berkata " jadi lah dek nampar ya, nanti saya khilaf " dan Sri menjawab " ngapa saya di rumah direkam-rekam" dan

pelaku menjawab " aku agak curiga sama kamu " tidak lama kemudian Sri menampar kepala Ma lagi sebanyak tiga kali dan spontan, Ma langsung mengambil pisau yang berada di atas lemari yang berda di kamar korban dan pelaku langsung menikam Sri berkali kearah bahu dan leher Sri," ungkap Kapolsek menerangkan.

Selanjutnya kata Kapolsek, Ma ke kamar mereka untuk mengambil parang, kemudian berlari keluar rumah dan memanggil Dn yang diduga selingkuhan istrinya.

Ma pun menebas Dn berkali-kali yang sedang duduk bersama teman-temannya di teras rumahnya di Desa Air Lintang. 

" Beruntung ada teman Dn yang melerai dan membawanya  ke Puskesmas Tempilang, sedangkan Sri yang merupakan istri Ma di bawanya sendiri ke Puskesmas setelah kejadian tersebut," kata Kapolsek.

Ma diamankan Unit Reskrim Sek Tempilang sekira pukul 18.00 WIB di Puskesmas Tempilang, usai mengantarkan istrinya ke Puskesmas.

Saat ini ia diamankan di Mapolsek Tempilang bersama barang bukti berupa parang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)
 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved