Ibunda Ustad Abdul Somad Wafat, Dimakamkan di Kampung Halamannya Silau Laut

Kabar duka menyelimuti Ustaz Abdul Somad, saat ibundanya Hj Rohana dikabarkan meninggal dunia di Pekanbaru pada Senin, 18 Maret 2019.

Ibunda Ustad Abdul Somad Wafat, Dimakamkan di Kampung Halamannya Silau Laut
abdiwan/tribuntimur.com
Ustad Abdul Somad tampil membawakan ceramah dalam Dzikir dan Tablig Akbar di Mesjid Al Markas Al Islami, Senin (26/3/2018). Tablig Akbar yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan. 

BANGKAPOS.COM-- Kabar duka menyelimuti Ustaz Abdul Somad, saat ibundanya Hj Rohana dikabarkan meninggal dunia di Pekanbaru pada Senin, 18 Maret 2019.

Dikutip dari TribunPekanbaru, jenazah almarhum ibunda Ustaz Abdul Somad akan dimakamkan di kampung halamannya Silau Laut Asahan Sumatera Utara.

Perjalanan menuju Silau Laut juga diawasi oleh pengamanan pihak kepolisian.

Hingga saat ini belum ada ada pernyataan resmi dari keluarga UAS menjelang jenazah Hj Rohana diberangkatkan ke Silau Laut.

Azizah Sangat Kehilangan

Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS) Meninggal Dunia Azizah Langsung Datangi Rumah Sakit Sansani Pekanbaru
Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS) Meninggal Dunia Azizah Langsung Datangi Rumah Sakit Sansani Pekanbaru (TribunPekanbaru/Kolase Facebook)

Saudara dekat sampai dengan keluarga jauh Ustad Abdul Somad merasa sangat kehilangan Ibunda UAS.

Azizah satu di antaranya. Perempuan paruh baya ini datang ke RS Sansani Jalan Soekarno Hatta bermaksud menjenguk langsung Ibunda UAS.

"Telat sekali, rencananya menjenguk Ibunda Bapak UAS. Saya dapat kabar dari media sosial," jelas Azizah di RS Sansani, Jumat (18/3/2019), sekira pukul 18.30 WIB.

Azizah merasa sangat prihatin. Sebagai orang yang sama-sama berasal dari Melayu Deli, Ia juga sangat kehilangan.

"Memang tidak dekat dengan keluar UAS. Tapi sebagai orang sekampung kami sangat kehilangan Ibunda UAS. Bagaimana pun kami tetap saudara, berasal dari tanah kelahiran yang sama.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved