Breaking News:

Pangeran Charles Tinggal di Istana Megah, Ternyata Begini Isi Rumahnya

Ada kabar kembira bagi penggemar keluarga kerajaan Inggris, pasalnya kita dapat melakukan virtual tur di kediaman Pangeran Charles, Clarence House!

Editor: fitriadi
Pangeran Charles sekarang
Pangeran Charles sekarang 

BANGKAPOS.COM – Ada kabar kembira bagi penggemar keluarga kerajaan Inggris, pasalnya kita dapat melakukan virtual tur di kediaman Pangeran Charles, Clarence House!

Jika biasanya Sahabat NOVA hanya bisa melihat foto sebuah lokasi di Google Maps, seperti jalan atau rumah seseorang, kini kita dapat melihat dan berkeliling di dalam rumah tersebut.

Namun, virtual tur dari Google ini hanya dibuat khusus untuk merayakan hari ulang tahun Pangeran Charles yang jatuh pada hari Rabu kemarin (07/11).

Tak hanya bisa berkeliling dan kita operasikan sendiri, bagian baru dari situs Google Arts and Culture juga akan menyertakan tiga lukisan cat air yang dibuat oleh Pangeran Charles.

Situs Google Arts and Culture ini merupakan wadah online bagi kita untuk mengenal dan mencari gambar karya seni lebih jauh.

Dikutip dari Dailymail, situs 360 derajat ini dirancang untuk menunjukkan gairah Pangeran Charles terhadap seni dan warisan melalui hidup, pekerjaan, dan amal yang Pangeran Charles dukung.

Pangeran Charles sendiri belajar tentang Google Arts and Culture setelah mengunjungi kantor teknologi tersebut di London pada bulan Mei.

Julian Payne, sekertaris komunikasi Pangeran dari Wales mengatakan bahwa Pangeran Charles terpesona dengan kecanggihan yang diberikan sebab bisa menyediakan akses bagi orang untuk bisa terhubung dengan musium atau institusi budaya lain.

Jadi ketika mereka mendapat undangan untuk mengembangkan situs bagi pangeran, Pangeran Charles merasa sangat terhormat.

Berikut beberapa sudut dari Clarence House.

Halaman
12
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved