VIDEO : Kompaknya Sandi dan AHY saat Main Basket Bersama

Setelah mengambil nafas sejenak, keduanya lalu melanjutkan kegiatan dengan bermain basket bersama, di mana Sandi dan AHY berada dalam tim yang sama.

BANGKAPOS.COM - Lapangan basket di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019) geger dengan kehadiran cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Keduanya tampak hadir di lapangan basket yang letaknya bersebelahan dengan kolam renang Bulungan itu sekitar pukul 07.30 WIB.

AHY dan Sandi tampak sudah berkeringat karena keduanya menuju ke lapangan basket dengan joging dari kediaman masing-masing yang tidak terlalu jauh dari kawasan Bulungan.

Ratusan pendukung kedua tokoh itu, bersama masyarakat sekitar tampak menyambut keduanya yang kompak mengenakan pakaian berwarna biru.

Setelah mengambil nafas sejenak, keduanya lalu melanjutkan kegiatan dengan bermain basket bersama, di mana Sandi dan AHY berada dalam tim yang sama.

Selama pertandingan berlangsung Sandi dan AHY tampak kompak bahu membahu mencetak poin ke ring lawan.

Dua kali Sandi memberikan umpan kunci atau assist kepada AHY yang kemudian berbuah poin.

Tercatat tiga kali AHY melakukan lay-up yang berbuah poin, sementara Sandi turut menyumbangkan poin dengan satu lay-up nya.

Saat setelah satu di antara keduanya mencetak poin, Sandi dan AHY saling melakukan tos tangan sebagai bentuk kekompakan.

Meskipun tim Sandi dan AHY kalah dengan poin 10-13 dalam pertandingan yang berlangsung sekitar 10 menit tersebut.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved