VIDEO: Pengadilan Agama Sungailiat Canangkan Zona Bebas Korupsi

Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)

BANGKAPOS.COM-- Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada Pengadilan Agama Sungailiat, pada Senin (18/3/2019).

Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Arinal, mengatakan berbagai hal, terkait kondisi pengadilan Agama Sungailiat dari kekurangan karyawan hingga banyaknya perkara dari tiga Kabupaten, Bangka, Bangka Tengah dan Bangka Selatan yang diselesaikan oleh Pegadilan Agama.

Namun dalam kesempatan itu, ia menegaskan pihak Pengadilan siap untuk membangun zona integritas di wilayah kerja Pengadilan Agama.

"Kami siap membangun zona integritas, walau kami kekurangan jumlah karyawan yang seharusnya 38 orang idelanya, saat ini tidak sampai setengah, dengan jumlah hakim hanya tiga, tetapi kita tetap melayani masyarakat,"kata Arinal, pada Senin (18/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Arinal juga menjelaskan banyaknya kasus perceraian yang disebabkan karena perselingkuhan di Kabupaten Bangka, sehingga perlu diperhatikan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bangka.(Bangka Pos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved