Berita Sungailiat

Bupati Bangka Mulkan Buka Pelatihan Manajemen Pembangunan Daerah

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan membuka Pendidikan dan Pelatihan manajemen pembangunan daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka

Bupati Bangka Mulkan Buka Pelatihan Manajemen Pembangunan Daerah
bangkapos/riki
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan membuka Pendidikan dan Pelatihan manajemen pembangunan daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka, pada Selasa (19/3/2019) di hotel Novilla. 

BANGKAPOS.COM--Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan membuka Pendidikan dan Pelatihan manajemen pembangunan daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka, pada Selasa (19/3/2019) di hotel Novilla.

Mulkan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil Negara di lingkungan Pemkab Bangka, ia harapkan aparatur yang ikut jangan pulang sebelum kegiatan selesai.

"Saat ini kita terus membenahi pembangunan dari segala aspek. Dengan perkembangan zaman yang saat ini digital lebih peka untuk perencanaan dan monitor hasil pembangunan, hal ini harus terjaring, dari pemerintah dengan semua masyarakat," ujar Mulkan dalam kegiatan tersebut, Selasa (19/3/2019).

Ia berharap peserta bersungguh- sunguh demi kepentingan Kabupaten Bangka dan kemajuan Pembanguann di Kabupaten Bangka, kepala OPD, Sekretaris, Camat sampai selesai penutupan besok pagi.

"Kami menaruh harapan sangat besar memanfaatkan kesempatan mendalami manajemen Pembangunan dan menerapkan guna kemajukan Kabupaten Bangka. Jangan beralasan, ini sama sama kepentingan daerah," ucapnya.

Hadir sebagai pembicara, Kamaruddin, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, akuntabilitas lintas aparatur dan Pengawasan Kementrian PAN RB.

(Bangkapos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved