HINO Pakarnya Truk dan Bus, Memberi Nilai Lebih Bagi Anda

HINO PROFIA ZS 4141 HEAVY DUTY TRUCK 6x4 DUMP dirancang sanggup mengarungi medan off-road yang menjadi ciri khas kawasan pertambangan.

HINO Pakarnya Truk dan Bus, Memberi Nilai Lebih Bagi Anda
Hino
Hino Pakarnya Truk dan Bus 

BANGKAPOS.COM -- Sebagai alat angkutan untuk mendukung usaha konsumen guna mencari pundi-pundi rupiah, pemilik truk dan bus tentu saja menginginkan armadanya untuk bisa beroperasi dengan maksimal (maximum uptime), mencapai ritase sebanyak mungkin, dan seminim mungkin downtime saat dilakukan perbaikan berkala serta biaya perbaikan yang dikeluarkan dapat juga seefisien mungkin.

Salah satu pemain kuat di bisnis kendaraan niaga yaitu Hino Motors Sales Indonesia, menerjemahkan kebutuhan tersebut dengan memberikan layanan yang mereka sebut sebagai Total Support ke customer-nya.

Aktivitas Total Support ini diwujudkan lewat tiga hal. Pertama, produk yang sesuai kebutuhan dan handal. Kedua, aktivitas yang berorientasi pada konsumen; dan ketiga, layanan purna jual prima.

Salah satu dari sekian banyak produk kendaraan besar dari Hino Motors adalah HINO 700 SERIES PROFIA ZS 4141 HEAVY DUTY TRUCK 6x4 DUMP merupakan Truk kategori heavy duty yang dipasarkan untuk membidik segmen pertambangan yang saat ini pasarnya makin bergairah seiring dengan tren membaiknya harga komoditi tambang seperti batubara di pasar internasional.

HINO PROFIA ZS 4141 HEAVY DUTY TRUCK 6x4 DUMP dirancang sanggup mengarungi medan off-road yang menjadi ciri khas kawasan pertambangan.

Transmisi otomatis dengan 16 percepatannya membuat pengendalian truk ini menjadi nyaman, tidak melelahkan pengemudi sekaligus meningkatkan efisiensi.

HINO PAKARNYA TRUK DAN BUS
HINO PAKARNYA TRUK DAN BUS (Hino)

Fitur keamanan:

Selain didukung transmisi matik, HINO PROFIA ZS 4141 HEAVY DUTY TRUCK 6x4 DUMP juga didukung sistem keamanan terbaru yang lebih mumpuni, seperti wheelparking brake tambahan di sumbu roda belakang atau rear axle (R2) yang membuat daya cengkram pengereman lebih kuat saat parkir.

Sebelumnya, pada varian manual parking brake hanya terdapat pada bagian front axle dan rear axle 1 (R1).
Fitur keamanan lainnya, Anti-lock Braking System (ABS) juga turut disematkan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Rem ABS membuat pengereman lebih stabil, membuat roda kendaraan tidak terkunci secara dilakukan pengereman terus menerus, kendaraan tetap dapat stabil dikendalikan, bahkan saat manuver sekalipun.

Mesin:
HINO PROFIA ZS 4141 HEAVY DUTY TRUCK 6x4 DUMP menyandang mesin common rail E13C-WD bertenaga maksimum 410 PS dan torsi tertinggi 204 kgm yang sangat sesuai untuk menghadapi beban berat di pertambangan batubara. Untuk kenyamanan pengemudi, HINO PROFIA ZS 4141 HEAVY DUTY TRUCK 6x4 DUMP dilengkapi combination meter terbaru dengan multi display yang dirancang agar pengemudi mudah mendapatkan informasi yang akurat saat berkendara. Misalnya, tachometer economic zone di mana pengemudi dapat melihat batas berwarna hijau dalam tachometer yang menandakan dia berada dalam pemakaian bahan bakar yang efisien.

Perihal penggunaan bahan bakar seperti solar B20, Truk atau bus Hino secara produk, tidak ada masalah untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis tersebut karena sejak lima tahun lalu Hino Motors telah melakukan pengujian pada mesin dengan teknologi common-rail menggunakan metode uji engine bench test dan hasilnya untuk mesin Hino tidak ada fenomena yang membahayakan pada pengujian tersebut.

Konsistensi memberikan layanan Total Support ini terbukti membuahkan hasil memuaskan bagi kinerja bisnis Hino di pasar otomotif Tanah Air. Untuk itu bagi anda pelaku usaha perkebunan, tambang, ataupun transportasi umum, segera hubungi dan datang ke alamat berikut untuk ambil bagian menjadi keluarga besar Hino.

PT. PERSADA BANGKA RAYA, AUTHORIZED DEALER HINO BANGKA BELITUNG

•Jl. Koba RT 02 Desa Beluluk, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia
+62 717 4261090

•Jl.sudirman, Air Raya Tanjungpandan , Kabupaten Belitung-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 33412, Indonesia.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved