Mirip Sarang Lebah, Bangunan Ini Disinyalir Akan Jadi Tempat Selfie Paling Populer

Patung raksasa yang mirip seperti sarang lebah di Hudson Yards, New York, resmi dibuka.

Mirip Sarang Lebah, Bangunan Ini Disinyalir Akan Jadi Tempat Selfie Paling Populer
Michael Moran
Vessel 

BANGKAPOS.COM - Patung raksasa yang mirip seperti sarang lebah di Hudson Yards, New York, resmi dibuka. 

 Untuk sementara dikenal sebagai Vessel, struktur yang dirancang Heatherwick Studio menyambut pengunjung pertama dengan tiket gratis waktunya untuk menaiki 154 tangga mulai pukul 12 siang, 15 Maret 2019.

Karya seni besar, yang terdiri dari kisi-kisi mirip Escher dari penerbangan tangga dan 80 pendaratan yang saling berhubungan, secara resmi dibuka dengan sisa alun-alun dan taman, dan penyediaan ritel dan hiburan di Hudson Yards fase satu.

"Kami belum pernah merancang yang seperti ini sebelumnya, dan kami mungkin tidak akan pernah merancang yang seperti ini lagi," kata pemimpin kelompok dan mitra Heatherwick Studio Stuart Wood.

"Orang-orang sering bertanya kepada kami, untuk apa ini? Apakah ini sebuah platform tontonan?" katanya kepada Dezeen menjelang tur.

"Ini bukan bangunan, itu bukan patung, ini bukan karya seni, namun memiliki skala dan relevansi dengan semua tipologi itu ... Di satu sisi, kami menganggap ini sebagai furnitur. Penggunaannya yang berkelanjutan akan berkembang, secara alami," lanjutnya. 

Studio memilih untuk merujuk ruang publik tiga dimensi, seperti Spanish Steps in Rome, ketika menyusun ide-ide untuk proyek tersebut.

Struktur yang dihasilkan sempit di alasnya, kemudian mengembang mencapai tinggi 150 kaki dan lebar 150 kaki (46 meter) di bagian atas.

"Kami tidak ingin membangun sesuatu yang memiliki jejak kaki sangat besar, jadi sangat pragmatis, itu sebabnya kecil di bagian bawah," kata Wood.

Vessel

Michael Moran I Vessel
Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved