Berita Sungailiat

Danlanal Babel Bantu Grup Musik Bangka Percussion

'Ini suatu bentuk keinginan saya yang senang melihat anak-anak muda kreatif. Kebetulan saya juga suka musik

Danlanal Babel Bantu Grup Musik Bangka Percussion
Istimewa
Danlanal Bangka Belitung (Babel) Letkol Laut (P) Mohammad Taufik memberikan pendanaan kepada Grup musik Bangka Percussion (Baper), Rabu (20/3/2019) di Neptune Club, Pasir Padi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Danlanal Bangka Belitung (Babel) Letkol Laut (P) Mohammad Taufik memberikan pendanaan kepada Grup musik Bangka Percussion (Baper), Rabu (20/3/2019) di Neptune Club, Pasir Padi.

Danlanal Babel Letkol Laut (P) Mohammad Tufik mengatakan, pemberian dilakukannya, karena ingin bersumbangsih dalam dunia seni musik, khususnya melalui materi musik yang dilakukan oleh Baper, yakni Musik Etnic kolaborasi.

''Ini suatu bentuk keinginan saya yang senang melihat anak-anak muda kreatif. Kebetulan saya juga suka musik,''jelas Danlanal pada, Rabu (20/3/2019) dalam rilis yang diterima Bangkapos.

Ia menambahkan jenis musik perkusi yang dikolaborasikan dengan musik etnic juga sangat disukai olehnya.

Selain itu, dengan banyaknya hal positif, seperti halnya bermusik, dikatakan Taufik, sangat bermanfaat, sehingga para pemuda dapat menjauhi aktivitas negatif dalam kehidupannya sehari-hari.

 ''Saya senang kalau lihat anak muda itu punya hobby yang positif, misalnya bermusik ini. Daripada nanti nongkrong di pinggir jalan, sambil mabuk-mabukan, dan lain sebagainya,''ucap Danlanal.

Danlanal pun berharap, sumbangsih dana pembinaan yang diberikannya dapat digunakan Baper dengan sebaik-baiknya, dan juga setidaknya dapat memenuhi kebutuhan Baper dalam bermusik.

 ''Saya minta kepada Baper, supaya digunakanlah sebaik-baiknya, misalnya untuk latihan, sewa studio, atau beli keperluan alat musik. Asal jangan Baperan aja,''katanya

Sementara itu, perwakilan Baper, Guntur Gustika Arifiandi alias Guntuy, dikesempatan yang sama mengucapkan terima kasihnya kepada Danlanal Babel, karena telah peduli terhadap kelangsungan musik etnic, khususnya musik etnic Bangka.

Menurutnya, uluran tangan Danlanal dalam memberikan dana pembinaan kepada Baper sangat diapresiasi pihaknya.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved