Berita Pangkalpinang

Erzaldi Sebut Babel Siap Jadi Tuan Rumah Voli Pantai Asia Pasifik dan Pro Liga

Sesuai amanat pak Imam meminta kita tuan rumah kembali voli pantai dan pro liga voli, ini memang harus kita ambil

Erzaldi Sebut Babel Siap Jadi Tuan Rumah Voli Pantai Asia Pasifik dan Pro Liga
Bangka Pos/Krisyanidayati
Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Babel Erzaldi Rosman, mengatakan pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung siap untuk menjadi tuan rumah voli pantai tingkat internasional dan pro liga Voli.

Dikatakan Erzaldi, hal ini memang sudah dipersiakan sejak jauh-jauh hari untuk merebut dua event ini.

"Memang itu sudah kita rencanakan, dan kita berharap dengan kepengurusan baru bisa melaksanakan. Kepengrusan yang lama juga sudah berusaha tapi waktunya terbatas.

Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama, kepada pak Sukirman Tanjung yang sangat luar biasa juga bagus dan berprestasi," kata Erzaldi usai menghadiri pelantikan Pengprov PBVSI Babel Babel, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Rabu (20/3/2019).

Ia menyebutkan, dengan bantuan dan dukungan dari pengurus pusat, diyakininya Babel akan bisa menjadi tuan rumah dua event tersebut.

"Sesuai amanat pak Imam meminta kita tuan rumah kembali voli pantai dan pro liga voli, ini memang harus kita ambil kembali karena ini prestise masyarakat Babel jadi tuan rumah. mudah-mudaha dengan support ketum saya rasa ini tidak sulit lagi untuk menyelenggarakannya," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved