Berita Bangka Barat

Mantan Anggota Dewan Ini Minta Gubernur Bijak Soal Pelantikan Bupati Bangka Barat

Mantan anggota DPRD Bangka Belitung, Brury Rusadi meminta Gubernur Babel untuk bijak dalam menindaklanjuti surat keputusan Mendagri

Mantan Anggota Dewan Ini Minta Gubernur Bijak Soal Pelantikan Bupati Bangka Barat
Bangkapos/Nordin
Pj Bupati Bangka Barat Markus yang saat ini masih menunggu pelantikan dirinya resmi menjadi bupati Babar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Mantan anggota DPRD Bangka Belitung, Brury Rusadi meminta Gubernur Babel untuk bijak dalam menindaklanjuti surat keputusan Mendagri yang sudah terbit sejak 11 Maret 2019 tentang pengangkatan dan penetapan Markus sebagai Bupati Bangka Barat.

"Pelantikan Bupati Bangka Barat merupakan hal yang prioritas. Banyak kebijakan dan keputusan yang tertunda sehingga mengganggu kinerja serta pelayanan kepada masyarakat. Karena itu kita minta Pak Gubernur untuk bijak dan secepatnya menindaklanjuti SK dari Mendagri. Jika gubernur masih sibuk dengan agenda partai bisa saja didelegasikan ke Wakil Gubernur. Pelantikan Bupati Bangka Barat bukan urusan partai atau perorangan tetapi urusan masyarakat Kabupaten Bangka Barat," ungkap Brury Rusadi saat menghubungi Bangkapos.com, Rabu (20/3).

Brury menambahkan jika Gubernur dan Wakil Gubernur berhalangan pelantikan bisa ditangani langsung oleh pihak Kementerian Dalam Negeri.

"Sekali lagi kami harapkan agar Gubernur Babel lebih bijak soal pelantikan Bupati Bangka Barat agar roda pemerintahan tidak terganggu, kinerja dan pelayanan tetap berjalan. Banyak CPNS yang mengeluh karena belum bisa bekerja karena belum terima SK CPNS padahal kabupaten dan kota yang lain sudah terhitung mulai kerja," jelas Brury.

(Bangkapos/Respi Leba)
 

Penulis: respisiusleba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved