Berita Bangka Selatan

Usia ke-11 Desa Permis, Justiar Noer Harap Masyarakat Sejahtera

Di usia ke 11 tahun ini, masyarakat Desa Permis diharapkan lebih sejahtera, pembangunan meningkat dan semakin dikenal.

Usia ke-11 Desa Permis, Justiar Noer Harap Masyarakat Sejahtera
ist humas
Perayaan hari jadi serta peresmian kantor Desa Permis oleh Bupati Basel H Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM  -- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, berharap di usia ke 11 tahun ini, masyarakat desa Permis, lebih sejahtera, pembangunan meningkat dan semakin dikenal.

Harapan ini diungkapkan Justiar Noer disela-sela menghadiri perayaan hari jadi Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/3/2019)

"Saya bangga bisa menjadi bagian kegembiraan masyarakat Desa Permis hari ini, karena kegembiraan masyarakat merupakan kebahagiaan bagi masyarakat Bangka Selatan juga," harap Justiar.

Lebih lanjut dikatakan Justiar, Desa Permis saat ini memiliki kades yang baru dilantik, kantor desa yang baru diresmikan, sehingga peringatan HUT Desa Permis yang beriringan dengan pemimpin baru. Dari sini keinginan masyarakat dapat ditampung serta terlaksana demi kemajuan bersama.

Menurut Justiar saat ini, pemerintah pusat sudah menganggarkan dana desa dan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan juga mengganggarkan Alokasi Dana Desa (ADD), serta bagi hasil pajak dan retribusi yang jumlahnya cukup signifikan.

"Oleh karena itu mari seluruh masyarakat, jangan ragu dan sungkan untuk ikut berpartisipasi dalam kemajuan desa. Memberikan berbagai ide-ide baru dan segar untuk desa Permis," jelasnya.

Perayaan hari jadi serta peresmian kantor Desa permis dihadiri, Kades Permis Saihur Rahmi, BPD Suhardi, ketua penggerak PKK Ekawati Justiar, anggota DPRD Henderi, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat setempat.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved