Gosip Selebritis

Bolak Balik Indonesia-Amerika, Dorce Tak Ingin Habiskan Masa Tua di Negeri Paman Sam

Dorce Gamalama empat tahun belakangan ini bolak-balik Indonesia-Amerika Serikat. Enam bulan di Amerika, enam bulan di Indonesia.

Bolak Balik Indonesia-Amerika, Dorce Tak Ingin Habiskan Masa Tua di Negeri Paman Sam
Kolase TribunJatim.com
Dorce Gamalama. 

BANGKAPOS.COM-- Ternyata artis serba bisa, Dorce Gamalama empat tahun belakangan ini bolak-balik Indonesia-Amerika Serikat. Enam bulan di Amerika, enam bulan di Indonesia.

Ia terpaksa harus pulang pergi karena belum mendapatkan izin tinggal di Negeri Paman Sam itu.

"Jadi enam bulan di sana, enam bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana (terus menerus), harus balik dulu," kata Dorce usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

//

"Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik," ucap Dorce.

Artis peran berusia 55 tahun ini mengaku bahwa suasana dan lingkungan di Amerika membuatnya betah untuk berlama-lama di sana.

"Di sana tidak ada istilah tanya lhu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia," ujarnya.

Meski begitu, Dorce menyatakan bahwa ia ingin menghabiskan masa tuanya justru di negara lain, bukan Amerika. "Hari tua saya sih penginnya kalau enggak di Mekkah atau di Madinah," tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alasan Dorce Gamalama Ingin Menetap di Amerika Serikat

Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved