Berita Bangka Barat

Da Simpan 40 Paket Ganja Kering di Semak-semak Belakang Rumahnya

Dari tangan Da ini tim berhasil mengamankan barang bukti berupa 40 paket daun kering yang diduga ganja

Da Simpan 40 Paket Ganja Kering di Semak-semak Belakang Rumahnya
Bangkapos/Nordin
Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat Rilis penangkapan penyalahgunaan narkotika selama 'operasi antik menumbing 2019' yang dilaksanakan 12 hari di wilayahnya, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Andi Haloho menyebutkan, dari 15 tersangka hasil operasi antik menumbing 2019 yang dilaksanakan selama 12 hari di wilayahnya, satu orang diantaranya residivis dan satunya lagi perempuan. 

Residivis ini diketahui berisial Aa alias Aip, diamankan di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, dengan bukti yang diamankan berupa tujuh bungkus plastik bening diduga narkotika jenis sabu-sabu.

" Adapun barang bukti yang diamankan dari Aip ini yakni tujuh plastik bening diduga sabu-sabu, delapan plastik kosong, uang tunai Rp 300 ribu, hanphone, sepeda motor, timbangan digital dan kacamata," Jelas Kabag Ops.

Dia melanjutkan, tersangka perempuan yang diamankan karena menyalahgunakan narkotika yakni Da.

Da diamankan tanggal 2 Maret lalu, sekira pukul 00.01 WIB, di Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, dengan bukti yang ditemukan berupa empat puluh paket daun kering diduga ganja.

" Dari tangan Da ini tim berhasil mengamankan  barang bukti berupa 40 paket daun kering yang diduga ganja terbungkus kertas putih.

Pelaku menyimpannya di plastik hitam disemak-semak dekat batang pisang di belakang kediamannya di Desa Teluk Limau," ungkap Andi.

Saat ini Da dan barang bukti diamankan di Mapolsek Jebus untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Da dijerat Pasal 114 ayat ( 1 ) sub Pasal 111 ayat ( 1 ) Undang – Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved