Berita Pangkalpinang

VIDEO: Kapolres Pangkalpinang Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono melakukan pendatananan sertijab di halaman depan Mako Polres Pangkalpinang, Kamis (21/3).

BANGKAPOS.COM -- Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) pejabat Utama (PJU) di halaman depan Mako Polres Pangkalpinang, Kamis (21/3).

Kapolres AKBP Iman Risdiono mengatakan, mutasi sebagai bentuk penyegaran untuk peningkatan kinerja.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, Kinerja ketiganya ini baik, namun ini sebagai bentuk penyegaran bagi anggota, biar lebih berkembang dan diharapkan lebih meningkatkan kinerjanya,” ujar AKBP Iman Risdiono usai prosesi serah terima jabatan.

Pejabat yang melaksanakan sertijab di antaranya Kapolsek Tamansari yang sebulumnya di jabat oleh AKP Junaidi digantikan AKP Teguh Setiawan, yang sebelumya menjabat sebagai Kanit I Silidik Subdid Gakum Dit Polair Polda Kep. Babel.

Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang yang sebelumya dijabat oleh AKP Rudolf Sitorus di gantikan IPTU Candra Satria yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit I Subdid II Ditreskrimsus Polda Kep. Babel Dan Melantik AKP Kardinata sebagai PS. Kabag Ren Polres Pangkalpinang.

Kegiatan upacara serah terima jabatan ini diikuti oleh seluruh PJU Polres Pangkalpinang dan Personel Polres Pangkalpinang serta Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Nisa Iman R.S dan Bhayangkari lainnya.

(BANGAPOS.COM/r4/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved