Interior

Tips Interior - Berani Coba, 5 Langkah Ini Terbukti Efektif Usir Energi Negatif pada Rumah

Rumah merupakan tempat seseorang merasa nyaman dan aman, jadi bukan kejutan lagi apabila orang tersebut cenderung menginginkan emosi-emosi yang baik.

Tips Interior - Berani Coba, 5 Langkah Ini Terbukti Efektif Usir Energi Negatif pada Rumah
freshome
Langit-langit pada ruang tamu yang terdapat banyak pencahayaan 

BANGKAPOS.COM - Rumah merupakan tempat seseorang merasa nyaman dan aman, jadi bukan kejutan lagi apabila orang tersebut cenderung menginginkan emosi-emosi yang baik.

Seorang energi terapis bernama Amy B Scher mengatakan tiap kali seseorang mengalami emosi yang kuat maka itu akan memengaruhi lingkungannya dan orang lain.

"Pengalaman mendapatkan berita mengejutkan, adu argumen dalam keluarga, merasakan takut atau tanpa pertolongan dan waktu lainnya ketika kita mengalami emosi yang kuat bisa memperpanjang hidup kita," tambah dia.

Amy melanjutkan, energi di dalam rumah sering merefleksikan emosi di dalam diri penghuninya.

Jadi, apapun yang membuat seseorang tidak mau melepaskan atau merelakan pergi, hal itu kemungkinan karena di dalam rumah itu semuanya tertahan.

Amy lantas menggunakan teknik-teknik terapi energi seperti penyembuhan metafora untuk membantu kliennya memahami bagaimana emosi batin mereka memengaruhi lingkungannya.

Amy juga percaya kekuatan penyembuhan energi memiliki banyak hubungannya dengan intuisi.

Berikut ini lima cara mudah untuk membersihkan rumah Anda dari energi-energi negatif.

1. Usir energi negatif keluar dari jendela

Sebuah teknik yang Amy sarankan untuk pemula adalah dengan semudah membuka jendela menggunakan tangan, sebuah sapu, atau poster sejenis papan untuk mengusir energi negatif.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved