Berita Pangkalpinang

Bulog Jual Sembako di Bandara Depati Amir Bangka

Booth dari PT PLN dan Perum Bulog ini akan buka di bandara Depati Amir mulai tanggal 22 Maret sampai waktu yang belum ditentukan.

Bulog Jual Sembako di Bandara Depati Amir Bangka
(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)
Executive General Manager AP II Bandara Depati Amir Chuanda (Kiri) saat mendampingi Komisaris Utama AP II Rhenald Kasali (kanan) mengecek booth Perum Bulog dan PT PLN. 

BANGKAPOS.COM - Ada pemandangan tak biasa dari bandara Depati Amir kota Pangkalpinang, jika sebelumnya hanya ada beberapa tenant yang beroperasi menjajakan makanan dan minuman di ruang publik bandara.

Pagi tadi terlihat ada beberapa booth dari Bulog yang menjajakan sembako seperti minyak goreng, beras, gula,dan tepung. Ada juga booth pameran kompor listrik/induksi di ruang publik bandara Depati Amir.

Hal ini buka tanpa sebab, Executive General Manager Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Chuanda mengatakan jika ini adalah bentuk sinergi BUMN antara PT Angkasa Pura II, Perum Bulog, dan PT PLN.

Booth dari PT PLN dan Perum Bulog ini akan buka di bandara Depati Amir mulai tanggal 22 Maret sampai waktu yang belum ditentukan.

Chuanda berharap dari sinergitas antar BUMN ini, selain meningkatkan pelayanan kepada para pengguna bandara, juga dapat memberika pesan kepada masyarakat luas jika bandara yang sekarang tidak sama halnya dengan bandara yang dulu.

"Kita harapkan dengan sinergi BUMN ini dapat lebih meningkatkan pelayanan, dan memberikan pesan kalau bandara yang sekarang tidak sama dengan bandara yang dulu." ujar Chuanda, Jumat (22/3) saat dihubungi via WhatsApp.

Untuk ke depannya Chuanda menambahkan akan membuat acara-acara dan kegiatan lain di bandara, dan akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, stakeholder, dan mitra bandara. Sehingga bandara akan semakin ramai.

Bukan hanya oleh pengguna pesawat terbang, namun juga oleh masyarakat yang berkunjung ke bandara untuk melakukan aktivitas lain, seperti ngopi, berbelanja sembako, atau sekedar nongkrong bersama keluarga atau kolega.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved