Indra Sjafri Persilakan Ezra Walian Pulang ke Belanda

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan pujian atas sikap dari Ezra Walian yang memilih tetap di Vietnam untuk mendukung Garuda Muda.

Indra Sjafri Persilakan Ezra Walian Pulang ke Belanda
DOK.PSSI/KOMPAS.COM
Ezra Walian 

BANGKAPOS.COM -- Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan pujian atas sikap dari Ezra Walian yang memilih tetap di Vietnam untuk mendukung Garuda Muda.

Saat Timnas U-23 Indonesia bersua Thailand di babak penyisihan Grup K Klualifikasi Piala Asia U-23 2020, Jumat (22/3/2019), Ezra Walian terlihat menjadi pemain ke-12 di tribune penonton.

"Dia melakukan sesuatu yang cukup bagus dengan memberikan dukungan untuk teman-temannya. Kami sudah menganggap Ezra sebagai bagian dari tim ini," ujar Indra Sjafri dilansir Bangkapos.com dari Antara.

Meski begitu, Indra Sjafri tidak akan melarang Ezra Walian bila ingin kembali ke Belanda dan bergabung bersama RKC Waalwijk.

"Terserah Ezra baiknya bagaimana, apakah dia akan kembali ke Belanda atau tetap di sini, ya yang jelas klubnya memberikan izin sampai tanggal 27 Maret 2019," tuturnya.

Diketahui, Ezra Walian yang berstatus sebagai pemain naturalisasi itu gagal memperkuat Timnas U-23 Indonesia karena dilarang oleh FIFA.

FIFA menganggap Ezra melanggar aturan yang tercantum dalam statuta.

Striker RKC Waalwijk itu diklaim pernah bermain di Timnas U-17 Belanda dalam ajang kualifikasi Piala Eropa U-17 2013 lalu.

Editor: tidakada017
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved