PSIS Berani Beri Kontrak Empat Tahun untuk Pemain Muda Berbakat Ini

PSIS Semarang resmi mengontrak gelandang potensial berusia 19 tahun, Tegar Infantrie Soekamto dengan durasi kontrak jangka panjang.

PSIS Berani Beri Kontrak Empat Tahun untuk Pemain Muda Berbakat Ini
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Tegar Infantrie mengikuti sesi cross country, program latihan fisik PSIS Semarang dalam TC fisik di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jumat (22/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - PSIS Semarang resmi mengontrak gelandang potensial berusia 19 tahun, Tegar Infantrie Soekamto dengan durasi kontrak jangka panjang.

Yaitu empat tahun. Infantrie menjadi pemain yang dikontrak paling lama di PSIS sejauh ini.

Nama Tegar Infantrie sebenarnya tidak asing bagi PSIS.

Fantrie bergabung di skuat senior PSIS sejak musim 2017, dan menjadi bagian saat PSIS promosi ke Liga 1.

Di musim 2018, Fantrie juga masih berkostum PSIS, namun belum sampai semusim, Fantrie meminta izin keluar dari PSIS karena ingin mendaftarkan diri sebagai anggota TNI.

Di tahun 2019, Fantrie kembali bergabung bersama PSIS usai mendapat persetujuan dari pihak manajemen.

"Memang Fantrie pamit dengan kami karena pamit untuk mendaftar TNI musim lalu. hanya itu alasannya. Ternyata dengan berjalannya waktu, dia tidak diterima," Kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, Jumat (22/3).

"Jadi dengan tidak diterima itu, dia mau masuk lagi di akhir kompetisi, mungkin dia punya perasaan tidak enak. Nah sekarang ini kesempatan dia bisa gabung ke kita lagi."

Liluk menjelaskan, keputusan manajemen Mahesa Jenar mantap menyodorkan kontrak jangka panjang untuk pemain kelahiran Semarang, 8 Mei 1999 tersebut setelah tampil memuaskan di beberapa laga terakhir.

Bahkan, di laga pamungkas PSIS di ajang Piala Presiden menghadapi PSM Makassar, Fantrie berperan penting dibalik gol semata wayang PSIS kala itu.

Halaman
12
Editor: tidakada017
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved