Syakir Sulaiman Nyatakan Siap Jika Tenaganya Dibutuhkan Sriwijaya FC

Meski ada tawaran di Liga 1 musim ini, eks pemain Sriwijaya FC Syakir Sulaiman menyatakan bersedia jika diberi kesempatan untuk membela Sriwijaya FC.

Syakir Sulaiman Nyatakan Siap Jika Tenaganya Dibutuhkan Sriwijaya FC
kompas.com/Ferril Dennys
Syakir Sulaiman. 

BANGKAPOS.COM -- Meski ada tawaran di Liga 1 musim ini, eks pemain Sriwijaya FC Syakir Sulaiman menyatakan bersedia jika diberi kesempatan untuk membela Sriwijaya FC musim ini di Liga 2.

Syakir mengakui belum ada kata sepakat dengan manajemen SFC terkait dengan perekrutannya.

"Ya ada kontak dengan manajemen, belum deal," ungkapnya kepada Tribunsumsel.com, Jumat (22/3/2019).

Sempat disebutkan kembali melamar untuk menjadi pemain SFC beberapa waktu lalu, diakui pria kelahiran Aceh ini memang sempat ada komunikasi dengan Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan bahwa itu adalah pesan biasa.

"Lamar maksudnya? Saya cuma WA sama Pak Rizal sambil bercanda-canda gitu kok," katanya.

Isi dalam pesan tersebut, sambung Syakir, dirinya mengatakan bahwa klub berjuluk Laskar Wong Kito itu tidak pantas berada di Liga 2.

Syakir menyatakan bahwa biar bagaimanapun SFC maupun pengurus sudah seperti keluarganya sendiri, itu menjadi salah satu alasan dirinya mau kembali berseragam SFC.

"Ya siap kalau diajak (bergabung ke SFC) walaupun ada tim lain mau juga (gunakan jasanya). Tapi harus target saya bilang gitu," ucapnya.

Alasan lainnya yang membuat ia ingin kembali, sambung Syakir adalah karena kedekatannya dengan tiga suporter SFC yang terus mendukung tim yang pernah meraih double winner itu.

Yakni Singa Mania, Sriwijaya Mania dan Ultras Palembang.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved