Berita Sungailiat

Gaji PNS Naik, Mulkan Minta Pegawainya Tidak Hura Hura

Kalau gaji PNS ini merupakan keputusan dari pemerintah pusat, sehingga apa nama kebijakan itu, Pemerintah

Gaji PNS Naik, Mulkan Minta Pegawainya Tidak Hura Hura
bangkapos/riki pratama
Bupati Bangka Mulkan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Kabar kenaikan gaji yang berhembus kencang, menyapa Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan anggota TNI/Polri pada saat ini.

Dimana para pelayan masyarakat ini dipastikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, akan mendapatkan kenaikan gaji dalam beberapa bulan ke depan.

Tentunya kabar ini, juga diketahui oleh Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan yang mengharapkan dari momen kenaikan gaji ini, para ASN di Kabupaten Bangka bisa memanfaatkanya dan tidak hura hura karena mengalami kenaikan gaji.

"Kalau gaji PNS ini merupakan keputusan dari pemerintah pusat, sehingga apa nama kebijakan itu, Pemerintah Kabupaten akan menjalankannya,"jelas Mulkan kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Ia menambahkan, dengan naiknya gaji PNS diharapkan para pelayan masyarakat ini bisa semakin rajin bekerja dan bisa memanfaatkan kenaikan gaji untuk kebutuhan bukan untuk hura hura.

"Pertama gunakan kenaikan gaji untuk kebutuhan, yang menyangkut kebutuhan keluarga, harus tepat sasaran bukan untuk di hura hura, lalu kinerja pegawai ditingkatkan, dengan mereka naik gaji jangan masih malas malasan, jadikan ini suatu motivasi, supaya meningkatkan kinerja mereka," tegasnya.(Bangkapos/riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved