Kamu Suka Lakukan Perjalanan Wisata, Ini 5 Aplikasi Penting yang Harus Anda Ketahui

Beberapa aplikasi berikut ini dibuat untuk mempermudah para traveler atau wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata tanpa perlu repot membawa buku

Kamu Suka Lakukan Perjalanan Wisata, Ini 5 Aplikasi Penting yang Harus Anda Ketahui
nationalgeographic
5 Aplikasi Penting untuk Para Traveler 

BANGKAPOS.COM - Beberapa aplikasi berikut ini dibuat untuk mempermudah para traveler atau wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata tanpa perlu repot membawa buku panduan.

1. Detour

Detour memberikan panduan wisata menggunakan suara.  Aplikasi ini mengakses posisi anda dengan menggunakan GPS, lalu memberikan rekomendasi tempat wisata di sekitar anda.lengkap dengan percakapan orang yang bisa anda temui di perjalanan.

Contohnya, aplikasi tur Fisherman’s Wharf di San Fransisco akan menyarankan anda untuk mengeksplor wilayah kerja di dermaga.

Anda dapat menyaksikan kegiatan bongkar muat hasil tangkapan para nelayan, dan menelusuri area dengan banyak mutiara tersembunyi, lengkap dengan desa antiknya.

Detour dapat diunduh oleh pengguna Apple, namun sayangnya, Detour hanya tersedia di wilayah San Fransisco saja. Aplikasi ini hanya memberikan tujuh pilihan perjalanan, namun akan selalu bertambah tiap bulannya.

2. Field Trip

Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Itunes dan Android. Lengkapi kebiasaan jalan santai anda dengan menggunakan aplikasi Field Trip keluaran Google.

Dengan aplikasi ini, anda akan mendapatkan notif yang menampilkan foto tempat-tempat wisata menarik dengan informasi singkat.

Lebih baik lagi, aplikasi ini akan memberikan rekomendasi tempat untuk mendapat makan siang lezat.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved