Rudianto Tjen Rela Keliling Desa ke Desa Demi Jemput Aspirasi Warga Babel

Saya sebagai Anggota DPR RI, sudah kewajiban saya untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat, dan terus memperjuangkan aspirasi tersebut

Rudianto Tjen Rela Keliling Desa ke Desa Demi Jemput Aspirasi Warga Babel
Bangkapos.com
Rudianto Tjen saat menyapa warga 

BANGKAPOS.COM--Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi sebuah kewajiban menyerap aspirasi masyarakat yang kemudian diperjuangkan di parlemen atau disampaikan ke pemerintah pusat maupun daerah.

Hal ini yang membuat Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen rutin berkeliling desa ke desa di wilayah Babel demi menyerap banyak aspirasi dan keluhan dari masyarakat Babel.

“Saya sebagai Anggota DPR RI, sudah kewajiban saya untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat, dan terus memperjuangkan aspirasi tersebut di tingkat pusat,” ujar Rudianto Tjen.

Calon Anggota DPR RI petahana dengan nomor urut 1 ini mengingatkan, satu hal yang tak boleh dilupakan oleh seorang wakil rakyat ialah turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat.

"Sebagai wakil rakyat, kita harus selalu mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat, itu yang diserap dan dilaksanakan. Kita kerjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Sejalan dengan komitmen Politisi PDI Perjuangan itu, Rudi tak lupa meminta doa dari masyarakat Babel agar diberikan kekuatan dan kelancaran untuk bisa terus menjalani amanat daripada masyarakat Babel.

"Semoga kita diberikan kekuatan untuk menjalankan apa yang diharapkan, sehingga apa yang kita harapkan bisa terealisasi sesuai harapan masyarakat Bangka Belitung ini," tutupnya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved