Breaking News:

Studio Ini Hadirkan 'Dinding yang Dihuni', Ini Tujuannya

Dinding sepanjang empat puluh meter yang terbuat dari kayu lapis dan partisi baja publik dari ruang pribadi di dalam kantor London ini dirancang oleh

Charles Hosea
Photography Inhabited Wall 

BANGKAPOS.COM - Dinding sepanjang empat puluh meter yang terbuat dari kayu lapis dan partisi baja publik dari ruang pribadi di dalam kantor London ini dirancang oleh Threefold Architects.

Ruang 6.900 kaki persegi di daerah Covent Garden London ditempati oleh pengembang perumahan Pocket Living.

Ditempatkan di seberang pelat lantai gedung yang luar biasa panjang, kantor itu terbelah dua oleh dinding partisi yang terbuat dari panel kayu lapis cemara bernoda putih Nordic yang dipasang pada kerangka struktur baja abu-abu terang.

Disebut sebagai "inhabited wall" atau "dinding yang dihuni", ini dirancang untuk membagi kegiatan kantor bagian depan dan belakang, partisi menggabungkan berbagai bukaan, ruang rapat, ruang kesehatan, ruang istirahat dan kantin sepanjang panjangnya.

Sementara beberapa bukaan berfungsi sebagai pintu, yang lain adalah jendela yang membingkai pemandangan melalui kantor dan keluar melintasi lanskap kota di luar.

"Fungsi dinding bervariasi," jelas Threefold Architects.

"Itu dimulai dengan tempat duduk perjamuan di ruang pertemuan pribadi di puncaknya, di ruang kerja utamanya berisi ruang penyimpanan dan pajangan yang luas bersama dengan ruang untuk pertemuan tim informal dan kerja solo, dan berakhir dengan membentuk dapur lengkap, ruang makan ruang, dan ruang kesehatan. "

Inhabited Wall

Charles Hosea Photography I Inhabited Wall

Studio arsitektur memilih untuk menggunakan bahan-bahan sederhana dan hemat biaya seperti kayu lapis untuk mencerminkan pendekatan yang berfokus pada desain dan terjangkau perusahaan.

Inhabited Wall


Charles Hosea Photography I Inhabited Wall
Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved