Berita Pangkalpinang

VIDEO: Cegah Keterlibatan Narkotika, Puluhan Pegawai Lapassus Narkotika Pangkalpinang Disumpah

Kegiatan sumpah integritas anti narkotika bagi pegawai setingkat Kasubsi, Kaur dan lainnya di lingkungan Lapas setempat, Senin (25/3/2019)

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- 'Kalau anda melanggar saya akan keluarkan saudara-saudara dari Lapas ini (Lapas Khusus Narkotik -- red). Bila perlu saya keluarkan dari Bangka Belitung ini. Saya bicara ini tidak main-main!, saya berani jamin silahkan potong telinga saya ini," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus (Lapassus) Narkotik Kelas III, Pangkalpinang, Yugo A Wicaksi saat memberikan pengarahan sebelum kegiatan sumpah integritas anti narkotika bagi pegawai setingkat Kasubsi, Kaur dan lainnya di lingkungan Lapas setempat, Senin (25/3/2019)

Selain itu, Yugo pun berpesan atau mengingatkan khususnya bagi seluruh pegawai di lingkungan Lapassus Narkotika Kelas III Pangkalpinang untuk selalu menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab termasuk komitmen untuk tidak sekali-sekali bermain 'lingkaran" kejahatan narkotika dan sejenisnya.

"Termasuk saya ingatkan kepada saudara-saudara sekalian jangan pernah mencoba memasukan telepon genggam atau pun handphone (HP -- red) ke dalam Lapas ini. Sebab itu perbuatan yang melanggar hukum dan ada sanksinya bagi yang melanggar itu!," tegas Yugo di hadapan bawahannya.

Bahkan Yugo pun lagi-lagi mengingatkan para pegawainya saat kegiatan sumpah integritas berlangsung di gedung Lapas setempat agar tidak pula memasukan barang'barang yang dianggapnya berbahaya masuk ke dalam Lapassus Narkotika Kelas III Pangkalpinang.

Usai diberikan pengarahan oleh pimpinan Lapassus Narkotika Kelas III Pangkalpinang, selanjutnya dilanjutkan dengan acara sumpah integritas bagi para pegawai di lingkungan Lapas setempat.

Acara sumpah integritas anti narkotika dan barang berbahaya dipandu oleh pemuka agama sesuai agama/kepercayaan masing-masing para pegawai, saat itu sempat disaksikan langsung oleh pejabat perwakilan institusi Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Azasi Manusia (Kemenkum & HAM) Provinsi Bangka Belitung termasuk para keluarga dari pegawai Lapas setempat. (BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved