Alexander Fransiscus Berterima Kasih Atas Dukungan Warga Terus Mengalir

Kehadiran masyarakat, antusiasme warga saat dialog dan silahturahmi menjadi motivasi dan modal dalam

Alexander Fransiscus Berterima Kasih Atas Dukungan Warga Terus Mengalir
Bangkapos
Alexander Fransiscus 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 23 Dapil Provinsi Bangka Belitung, Alexander Fransiscus mengucapkan terima kasih atas dukungan warga yang terus mengalir untuk dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan warga yang terus mengalir untuk saya maju sebagai calon Anggota DPD RI. Setiap kali kunjungan dan dialog selalu dihadiri banyak orang.

Mungkin orang sebut ini politik klaim tetapi inilah yang saya alami dan rasakan. Sekali lagi terima kasih untuk warga yang telah selalu antusias saat dialog dan silahturahmi," ungkap Alexander Fransiscus, Senin (25/3).

Alexander Fransiscus menambahkan dukungan yang diterima dirinya datang dari berbagai suku, agama dan daerah serta lapisan usia.

Dan dukungan generasi muda, generasi milenial pun sangat dirasakan, mungkin karena dirinya merupakan calon anggota DPD RI yang termuda.

"Kehadiran masyarakat, antusiasme warga saat dialog dan silahturahmi menjadi motivasi dan modal dalam tahapan menuju hari pencoblosan 17 April mendatang.

Semua relasi, silahturahmi dan kebersamaan yang sudah dibangun akan terus dibina selama tahapan kampanye terbuka untuk semakin memantapkan pilihan. Saya tetap mengharapkan dukungan dan doa restu," tegas Alexander Fransiscus.

Alexander Fransiscus menambahkan selama tahapan kampanye dirinya juga selalu memotivasi dan mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya.

"Masyarakat kita berikan pendidikan politik, arti dan pentingnya menggunakan hak pilih. Jangan golput," harap Alexander Fransiscus.

Menurut Alexander Fransiscus menjadi anggota DPD bukan merupakan lapangan pekerjaan tetapi sebagai medan pelayanan.

"Saya akan mengemban amanah masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai kapasitas sebagai anggota DPD sehingga ada bukti pelayanan menjadi anggota DPD, tidak hanya sebatas nama dan jabatan sebagai anggota DPD RI," tegas Alexander Fransiscus. (*)

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved