Berita Selebritis

Elvy Sukaesih Akan Mantu, Kabarnya Dhawiya Zaida Bakal Menikah

Beredar kabar bahagia dari keluarga Ratu dangdut Elvy Sukaesih, jika Dhawiya Zaida dan sang kekasih, Muhammad akad segera menikah

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putri bungsu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida berada diruang tunggu tahanan seusai menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan tuntuan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018). Jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Dhawiya bersama kekasihnya, Muhammad dua tahun rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

BANGKAPOS.COM--Beredar kabar bahagia dari keluarga Ratu dangdut Elvy Sukaesih, jika Dhawiya Zaida dan sang kekasih, Muhammad akad segera menikah.

Meskipun diketahui keduanya tengah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur.

Kabar tersebut beredar usai undangan jumpa pers terkait rencana pernikahan Dhawiya dan Muhammad tersebar di kalangan awak media.

Dalam undangan tersebut pihak Dhawiya mengundang awak media untuk hadir dalam jumpa pers terkait rencana pernikahan anak bungsu dari Elvy Sukaesih itu.

Masih belum jelas apakah hanya pihak keluarga yang hadir atau Dhawiya juga ikut hadir.

Seperti yang diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan hukuman dua tahun kepada Dhawiya Zaida atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Akan tetapi 2 tahun yang diberikan Hakim berupa rehabilitasi.

Hukuman tersebut dijalani Dhawiya di RSKO Cibubur.
Dhawiya Zaida ditangkap bersama sang kekasih setahun lalu di kediamannya.

Muhammad kekasih dari Dhawiya juga dihukum dengan hukuman yang sama dengan Dhawiya, yakni dua tahun masa rehabilitasi.

Kisah cinta Dhawiya Zaida dan Muhammad seakan tak terpengaruh dengan masalah yang mereka alami.

Sama-sama terjerat narkoba dan menjalani sidang, tak membuat hubungan keduanya berakhir.

Bahkan beberapa kali awak media menangkap momen kebersamaan Dhawiya dan Muhammad berswafoto di PN Jakarta Timur, beberapa saat sebelum keduanya menjalani sidang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Elvy Sukaesih Akan Mantu, Dhawiya Zaida yang Sedang Jalani Rehabilitasi Narkoba Bakal Menikah?

Penulis: bayu indra permana

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved