Tanpa Gembar-gembor, BMW Motorrad Indonesia Memamerkan Motor Baru C400GT

PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku distributor motor BMW di Indonesia belum lama baru saja meluncurkan skutik gagahnya, yaitu C400X pada bulan Feb

Tanpa Gembar-gembor,  BMW Motorrad Indonesia Memamerkan Motor Baru C400GT
Motor Plus
Peluncuran BMW C 400 GT di Bali 

BANGKAPOS.COM - PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku distributor motor BMW di Indonesia belum lama baru saja meluncurkan skutik gagahnya, yaitu C400X pada bulan Februari 2019 kemarin.

Namun di akhir bulan Maret 2019 ini, PT MMN memperkenalkan C400GT.

Bisa dibilang perkenalan ini dilakukan secara diam-diam, karena tidak ada informasi terkait dengan peluncuran motor matik gambot tersebut.

BMW C400GT diperkenalkan pada ajang BMW Motorrad Days Indonesia 2019 di Ubud, Bali (23/3/2019).

BMW C 400 GT
 
BMW C 400 GT

Skutik ini baru diperkenalkan saja, karena harga resminya baru akan diumumkan pada bulan April 2019 nanti. Tepatnya pada ajang pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami kenalkan satu lagi solusi cerdas untuk menembus kemacetan kota besar, ditambah karakter touringnya, motor ini akan menjadi sahabat buat rider yang senang perjalanan jauh dengan kenyamanan tinggi," ucap Joe Frans, CEO PT MMN.

Kemudian, apa sih perbedaan antara C400GT dengan C400X?

Perbedaan yang paling terlihat adalah rancangan bodi yang gagah dengan karakter tourer, dan memang didesain untuk pengendara yang hobi turing jarak jauh.

Hal tersebut ditunjang dengan empat buah lampu LED, windshield yang lebih tinggi dan besar, jok dengan lumbar support, footboard alias alas kaki yang lebih panjang serta setang lebar.

Dari sisi fiturnya tak beda jauh dengan C400X, mulai dari fitur connectivity dengan display layar TFT 6,5 inci. Kemudian ada bagasi dengan teknologi Flex Case.

Mesinnya sendiri sama dengan C400X, yaitu mesin 350 cc satu silinder yang mempunyai tenaga sebesar 34 dk dan torsi 35 Nm.

Mesinnya sendiri diracik oleh Loncin di Cina.

Walaupun harganya belum diumumkan, tapi untuk informasi, harga BMW C400X sendiri ada di angka Rp 259 juta off the road.

Diduga harganya enggak akan berbeda jauh.

Sumber berita

Editor: tidakada016
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved