VIDEO : Pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kompak Ibadah Umrah, Pemeran Mba Yuli Absen

Tukang Ojek Pengkolan bahkan berhasil mendapat pendapatan iklan tertinggi nomor 4 pada tahun 2017 silam.

BANGKAPOS.COM--Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menjadi salah satu tayangan yang memiliki banyak penonton di Indonesia.

Sejak ditayangkan pada 25 April 2015, TOP hingga kini masih tayang dan memiliki episode 1500 lebih.

Tukang Ojek Pengkolan bahkan berhasil mendapat pendapatan iklan tertinggi nomor 4 pada tahun 2017 silam.

Dilansir TribunSolo.com dari PopMagz, sinetron bergenre komedi itu berhasil mengumpulkan pendapatan iklan sebesar Rp 1,41 triliun pada tahun 2017.

Hal ini tentu membuktikan sinetron TOP memiliki rating yang juga tinggi. Terbukti hingga kini sinetron ini masih tayang dan diminati banyak orang. Tak heran jika para pemerannya pun bisa sukses.

Untuk mensyukuri kesuksesan sinetron dan sebagai bentuk ibadah, para pemain TOP kompak melaksanakan ibadah umrah baru-baru ini.

Hal itu diketahui dari postingan sejumlah pemain TOP di akun Instagram mereka. Meski hampir semua pemain beribadah umroh namun TOP masih tayang di RCTI.

Sebut saja Eza Yayang, Tengku Firmansyah, Cindy Fatikasari, Tika Bravani, Shareefa Daanish, Ayya Renita, Henry Chan, Arbani Yasiz dan masih banyak lagi. Masing-masing mereka mengajak keluarga untuk beribadah umrah.

Namun tak ada sosok Fitri ayu Maresa pemeran Yuli istri dari Tisna. Rupanya, Fitri Ayu baru saja melahirkan anak pertamanya. Fitri Ayu dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Sabtu (23/3/2019) kemarin, pukul 19.02 WIB.

Ia dan suaminya, Kenji Hamada, memberikan nama Kouichi Kamayel Hasim kepada putra pertamanya.
Bayi tersebut dilahirkan Fitri Ayu dengan bobot 2,7 kilogram dan panjang 44 sentimeter.

Atas kelahirannya, wanita berusia 33 tahun ini mengucapkan syukur. Ia juga berterima kasih kepada rekan serta kerabat atas doa dan dukungan kepada dirinya sehingga bisa melahirkan dengan keadaan ibu dan anaknya selamat serta sehat.

Hal itu diketahui dari unggahan Fitri Ayu di media sosial yang menunjukan kebersamaannya dengan Kenji Hamada serta bayinya di atas kasur rumah sakit.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami Kouichi Kamayel Hasim. dg sehat walafiat pada hari sabtu 23 maret 2019 pada pukul 19.02 Dg berat 2.7kg dan panjang 44cm." 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved