Alexander Fransiscus Fokus Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Alexander Fransiscus, Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 23 gencar melakukan sosialisasi dan ajakan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya

Alexander Fransiscus Fokus Ajak Warga Gunakan Hak Pilih
IST
Alexander Fransiscus, Calon Anggota DPD RI nomor 23 berdialog dengan warga. 

BANGKA POS.COM, BANGKA--Alexander Fransiscus, Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 23 gencar melakukan sosialisasi dan ajakan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

Pasalnya menurut Alexander Fransiscus, mantan Anggota DPRD Provinsi Babel ini, partisipasi masyarakat dalam memilih merupakan faktor yang menentukan keberhasilan pesta demokrasi 17 April mendatang.

"Kesempatan pertama dalam kegiatan dialog dan silaturahmi bersama warga, saya mengingatkan dan mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya. Karena partisipasi masyarakat sangat menentukan," ungkap Alexander Fransiscus, Rabu (27/3).

Alexander Fransiscus menambahkan dalam sesi dialog warga mengakui bahwa mereka belum sangat merasakan peran dan kehadiran Anggota DPD RI. Karena itu mereka membutuhkan bukti peran dan fungsi anggota DPD sebagai perwakilan daerah untuk memperjuangkan nasib dan keluhan serta kebutuhan warga.

"Warga minta tunjukkan bukti jika sudah terpilih sebagai anggota DPD untuk membangun Bangka Belitung, memperjuangkan keluhan dan kepentingan masyarakat sesuai dengan kapasitas sebagai anggota DPD RI," tegas Alexander Fransiscus.

Menurut Alexander Fransiscus, keluhan dan harapan warga menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen ikut berkontribusi membangun negeri Serumpun Sebelai.

"Harapan dan keluhan warga menjadi motivasi jika terpilih harus menunjukkan bukti bahwa anggota DPD punya peran dan hadir di tengah masyarakat, berkoordinasi dengan seluruh unsur pemerintah daerah, lembaga vertikal dan komponen masyarakat untuk membangun Bangka Belitung. Kehadiran anggota DPD juga bermanfaat untuk banyak orang," ungkap Alexander Fransiscus.

Alexander Fransiscus kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan dan restu masyarakat yang terus mengalir untuk dirinya.

"Mari kita bekerja bersama, kita ramai-ramai gunakan hak pilih, jangan lupa coblos Alexander Fransiscus, Calon Anggota DPD RI nomor urut 23," harap Alexander Fransiscus.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved