Berita Bangka Tengah

Beraksi di Kemingking, Pencuri Motor Diringkus Polsek Sungaiselan di Jebus

Pada saat melakukan pengembangan terhadap barang bukti, tersangka yang diamankan melakukan upaya perlawanan

Beraksi di Kemingking, Pencuri Motor Diringkus Polsek Sungaiselan di Jebus
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pelaku Pencuri Motor (tengah) yang Diamankan oleh Polsek Sungaiselan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Unit Reskrim Polsek Sungaiselan bersama dengan Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil meringkus seorang pencuri Kendaraan Bermotor yang telah melakukan aksinya di Desa Kemingking Kecamatan Sungaiselan pada Minggu pagi (24 Maret 2019) lalu.

Kapolsek Sungaiselan, Iptu Mulya Sugiharto atas seijin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang yang membenarkan adanya penangkapan oleh Polsek Sungaiselan atas seorang laki-laki yang berinisial PN (32) berasal dari Sekayu, Sumsel yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor, Rabu, (27/3/2019).

Iptu Mulya Sugiharto menyebutkan laporan pencurian telah diterima sebelumnya oleh Polsek Sungaiselan pada Minggu, 24 Maret 2019 lalu kurang lebih pada pukul 10.50 WIB.

Laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP B-158/III/2019/BABEL/RES BATENG/SEK SUNGAISELAN.

"Lokasi pencurian dilakukan di Desa Kemingking Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah", sebut Iptu Mulya.

Terkait dengan penangkapan, lebih lanjut Iptu Mulya menyampaikan penangkapan PN (32) dilakukan di Jalan Air Kuang Kecamatan Jebus, Bangka Barat pada Senin, 25 Maret 2019 sekitar pukul 19.03 WIB.

"Pihak kami yang melakukan penangkapan ialah Unit Reskrim Polsek Sungaiselan yang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Jebus yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sungaiselan, Ipda Adrian Batu Bara", ujar Iptu Mulya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, satu unit Motor Yamaha R 15 dengan Nomor Polisi BN 5730 TB berwarna Hitam dan dengan Nomor Rangka MH32PK001EKO26153 serta Nomor Mesin 2PK-026018.

Selain itu ada juga satu STNK Motor Yamaha R dengan Nopol 15 BN 5730 TB. Satu unit Handphone Oppo warna Hitam dan sebuah kalung berwarna Emas.

"Pada saat melakukan pengembangan terhadap barang bukti, tersangka yang diamankan melakukan upaya perlawanan sehingga pihak kepolisian memberikan tindakan tegas secara terukur", pungkas Iptu Mulya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved