Beri Pelayanan Terbaik, Rudianto Tjen Fasilitasi Semua Kebutuhan Pasien Operasi Katarak Gratis

Rudi menyiapkan transportasi antar jemput, konsumsi hingga penginapan untuk pasien operasi katarak gratis.

Beri Pelayanan Terbaik, Rudianto Tjen Fasilitasi Semua Kebutuhan Pasien Operasi Katarak Gratis
Bangka Pos
Rudianto Tjen bersama pasien operasi katarak gratis di RSUD dr. H. Marsidi Judono, Belitung, Rabu (27/03). 

BANGKAPOS.COM -- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen memfasilitasi setiap apa yang dibutuhkan oleh pasien operasi katarak gratis. Rudi menyiapkan transportasi antar jemput, konsumsi hingga penginapan untuk pasien operasi katarak gratis.

“Kita juga bersama teman-teman PDI Perjuangan sudah menyiapkan bus untuk mengantar dan menjemput warga. Jangan sampai ada yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini karena tidak ada transportasi untuk kesini,” kata Rudianto Tjen.

“Selain itu, kita juga sudah menyiapkan tempat menginap, untuk warga yang rumahnya jauh. Untuk urusan makan pasien juga sudah kita sediakan,” lanjutnya.

Operasi Katarak Gratis yang digelar di RSUD dr. H. Marsidi Judono tersebut, merupakan satu bentuk komitmen Rudianto Tjen untuk memberikan jaminan serta pelayanan untuk warga Babel.

“Ini juga merupakan komitmen dari PDI Perjuangan untuk bisa melayani masyarakat Bangka Belitung dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Lanjut Rudi mengatakan, dengan adanya kegiatan operasi katarak gratis ini, diharapkan kesehatan warga Babel semakin membaik serta bisa memberikan manfaat lebih untuk warga.

"Tentunya kita berharap agar setiap pasien dapat terlayani dengan baik sehingga mereka (pasien) bisa kembali beraktivitas dan melihat dengan normal dan bisa memberikan manfaat untuk keluarga dan lingkungannya," tutup Rudianto Tjen.

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved