Dua Tahun Berdiri, PI Babel Gebrak Terobosan Bidang Properti

Noviko, menyatakan, dua tahun berdiri PI akan melakukan terobosan-terobosan dalam pengembangan perumahan.

Dua Tahun Berdiri, PI Babel Gebrak Terobosan Bidang Properti
Bangkapos/irakurniati
Musda pertama DPD PI Babel di Sahid Hotel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Pengurus Daerah Pengembang Indonesia (PI) Bangka belitung, selama dua tahun berdiri telah berhasil menyerap dan menyuplai 3800 unit rumah selama dua tahun terakhir. Tahun 2019 ini sudah ada 1100 unit rumah yang terserap.

Ketua DPD PI Bangka belitung, Noviko, menyatakan, dua tahun berdiri PI akan melakukan terobosan-terobosan dalam pengembangan perumahan.

Pihaknya akan menerapkan project menggunakan financial teknologi dibidang properti sebagai alternatif pendanaan dengan sentuhan teknologi pada skema pembayaran.

DPD PI Babel pun menggelar musyawarah daerah pertama untuk membahas kepengurusan, peningkatan inovasi dan target capaian.

"Selain itu juga ini ajang silaturahim kepada anggota kita yaa. Anggota kita sejauh ini ada 51 dan kemungkinan akan terus bertambah." kata Noviko, Rabu (27/3/2019).

Dia menuturkan, kedepan akan meningkatkan sinergi bersama pemangku kepentingan dan stakeholder untuk bersama berkoordinasi agar kendala dibidang properti dapat diselesaikan bersama.

Noviko menyebutkan, project yang akan dilakukan akan melibatkan semua anggota di DPD PI Babel.

(Bangkapos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved